Sukses

News & Entertainment

Yasmin Napper Lempar Pujian pada Sosok Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Sosok Giorgino Abraham ternyata memiliki kesan tersendiri bagi pesinetron muda, Yasmin Napper. Menurutnya, sebagai seseorang yang lebih punya pengalaman di dunia sinetron, Gino terbilang pribadi yang ramah.

Pujian itu diungkapkan Yasmin Napper saat menghadiri acara Extra Ordinary Meet and Greet All Stars pada Sabtu (9/1/2021). Gino dan Yasmin sendiri terlibat dalam sebuah project berjudul Love Story The Series.

"Dia itu humble banget di lokasi, karena emang dia lebih berpengalaman di sinetron, kalau aku kan nggak, dia bisa ngebantu Yasmin," kata Yasmin Napper.

Tentang Cerita

Love Story The Series sendiri menjadi salah satu sinetron andalan SCTV untuk menyambut tahun 2021. Selain itu, ada pula sinetron berjudul Buku Harian Seorang Istri yang sama-sama tayang pada 12 Januari 2021.

Di Love Story The Series sendiri, Giorgino Abraham berperan sebagai Ken. Ken dalam ceritanya merupakan pria baik yang gemar melakukan olahraga ekstrim. "Ken itu anaknya baik, suka extreme sport, ia baik, disukain sama banyak cewek kayaknya," papar Yasmin Napper.

Pemain Lain

Love Story The Series disutradarai oleh Gita Djun dan diproduksi oleh SinemArt. Selain Gino dan Yasmin, nama-nama lain yang akan ambil bagian di dalamnya antara lain Dylan Carr, Ersya Aurelia, Anjasmara, Fathir Muchtar, dan beberapa lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil 26 Menit Non Stop, Dewa 19 feat Once Buat Penonton Nostalgia
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Aku Sayang Aku, Chintya Gabriella