Sukses

News & Entertainment

Gisella Anastasia Terjerat Kasus Video Syur, Ibunda Wijaya Saputra Sampaikan Permintaan Ini

Fimela.com, Jakarta Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin memastikan keluarganya tetap mendukung hubungan asmaranya dengan Gisella Anastasia, meskipun saat ini sang kekasih telah dinyatakan sebagai tersangka oleh pihak berwajib atas kasus video syur.

Hal itu disampaikan Wijaya Saputra di kanal YouTube milik Boy William beberapa hari lalu. Awalnya Boy bertanya bagaimana tanggapan keluarga Wijaya Saputra usai mengetahui kasus video syur yang menjerat Gisella.

"Tanggapan keluarga seperti apa?" tanya Boy William. "Keluarga support. Maksudnya apapun itu masalahnya 'kamu sudah gede', jadi orangtua saya percaya sama saya," jawab Wijaya Saputra.

 

Permintaan Sang Ibu

Tak disangka, rupanya Wijin malah diminta sang bunda untuk terus mendampingi Gisella Anastasia untuk mengahadapi kasus hukum. Menurutnya, ibundanya memberikan pesan itu karena sang bunda tidak pernah menilai Gisella Anastasia dari satu sisi.

"Kata ibu 'ini kan jalan hidup kamu yang penting bisa bertanggung jawab. Ya kamu jagain dan temani Gisel, kamu harus bertanggung jawab jagain anak orang'. Sudah itu aja," ujarnya

"Ibu sangat mendukung, dia nggak melihat sebuah masalah itu di satu sisi saja. Jadi dia lihat dari dua sisi, ya balik lagi bawa ke Tuhan semuanya," kata Wijin melanjutkan.

Akan Terus Mencintai Gisella Anastasia

Boy William kemudian bertanya setelah mengetahui semua ini apakah Wijaya Saputra akan tetap mencintai Gisella Anastasia. Dengan tegas, mantan atlet basket itu mengatakan dirinya akan selalu mencintai kekasihnya.

"Do you still love her after everything?" tanya presenter kondang itu. "I love her so much," jawab Wijin.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Joonil Jung Feat Sole, First Love
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Drama Korea Encounter, Diperankan Song Hye Kyo