Sukses

Entertainment

Sempat Gagal Nikah, Susah Sameh Trauma Jalani Hubungan Baru

Fimela.com, Jakarta Artis Susan Sameh mengaku trauma karena sempat gagal menikah dengan mantan kekasihnya. Kini dia jadi kehilangan rasa percaya diri pada laki-laki yang mendekatinya.

"Sempat trauma. Kayaknya aku bingung cara memulai lagi, untuk percaya lagi sama orang, mungkin karena pernah sakit kali ya," kata Susan Sameh disaat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Tak ingin kembali gagal, Susan Sameh kini lebih selektif memilih pasangan hidupnya. Ia juga mengaku tak ingin buang-buang waktu berpacaran terlalu lama.

"Jadi sekarang kalau melihat orang detail banget. Jadi daripada makan waktu lama, sakit kedua kalinya lebih baik aku seleksi dari awal, detail dari awal. Kalau feeling aku dengan dia nggak akan bahagia ya sudah. Sulit ya hehe," tutur Susan Sameh.

Sudah Move On

Kendati demikian, Susan Sameh menegaskan dirinya sudah move on dari sang mantan kekasih. Perempuan kelahiran 24 Februari 1997 itu pun siap mencari cinta yang lain.

"Masak terjebak (masa lalu) terus sih," katanya.

Tak Menyesal Batal Nikah

Susan Sameh dan Fero Walandouw seharusnya menikah pada Februari 2020 lalu. Bahkan mereka sudah meeting dengan wedding organizer (WO) agar pernikahan berjalan dengan lancar.

Sayangnya hubungan keduanya justru berakhir pada November 2019 lalu. Meski begitu, Susan mengaku tak menyesal karena gagal menikah dengan pria 30 tahun itu.

"Jadi menurut aku kalau merasa nggak cocok lebih baik batal menikah daripada gagal di pernikahan," jelas Susan Sameh saat menghadiri program acara televisi swasta pada Desember 2020 lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading