Sukses

News & Entertainment

Cantik, Tapi Ariel Tatum Akui Susah Punya Pacar

Fimela.com, Jakarta Mengikut dari kisah pribadi Ariel Tatum, ternyata modal cantik saja tak bisa dipakai untuk memiliki pasangan. Ya, dirinya ketika usia remaja sudah mengidap gangguan kepribadian ambang atau borderline personality disorder (BPD).

Dalam tayangan Obrolan of The Day (OOTD) yang dilansir dari kanal YouTube Trans7 official, Ariel Tatum menjabarkan jika saat itu dirinya belum bisa mengatur emosi dan sering labil ketka usia ABG.

"Gampangnya itu ketika kita lagi ABG tuh suka labil, dan labilnya berkepanjangan,suka enggak tahu diri kita maunya apa," kata Ariel Tatum, baru-baru ini.

Tak Bisa Romantis

Karena mengidap gangguan kepribadian tersebut, pemain film Kawin Laris itu mengaku berimbas kepada dirinya yang tak bisa menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis. Ia menambahkan jika menjalin romantisme itu susah sekali.

"Tidak stabil, untuk membangun hubungan romantis memang sulit sekali dari dulu," papar dara kelahiran 8 November 1996 ini.

Pun ketika berusaha mencinta, Ariel Tatum harus melakukan usaha yang lebih untuk bisa berhubungan dengan orang lain atau lawan jenis. "Butuh perjuangan yang lebih dari orang-orang yang biasa, effortnya semana, aku tuh susah banget," imbuhnya.

Sadari Dini

Beruntung, Ariel Tatum bisa menyadari ada sebuah kelainan pada dirinya sejak dini. Pada usia 13 tahun, ia mengaku merasakan perbedaan antara dirinya dengan orang lain.

"Aku merasa ada yang salah itu 13 tahun. Aku temui bantuan profesional. Tapi ketahuan BPD itu setelah aku bertahun-tahun terapi baru ketahuan di umur 18 tahun," ujarnya.

Ariel Tatum menambahkan jika dirinya pernah menyakiti diri sendiri. "Pertama kali aku ngerasa ada yang aneh saat aku melakukan self harm (menyakiti diri sendiri, red)," tandas Ariel Tatum.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Menikah Siri, Ini Kata Dul Jaelani dan Tissa Biani
Artikel Selanjutnya
Vebby Palwinta Jelaskan Arti Nama Anak Pertama