Sukses

Entertainment

Nikah dengan Caesar Hito, Felicya Angelista Anggap Doa yang Terkabul

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Caesar Hito dan Felicya Angelista tengah berbahagia. Keduanya baru saja resmi menjadi sepasang suami istri setelah menggelar pernikahan yang berjalan khidmat pada Sabtu, 9 Januari 2021 lalu.

Pernikahan yang digelar di awal tahun ini merupakan buah kesepakatan mereka setelah rencana pernikahan di awal masa pandemi, beberapa kali batal dilaksanakan. Felicya pun mengakui jika pernikahan ini layaknya doa yang terkabul.

"All my life, i pray for someone like you..," tutur Felicya Angelista di laman Instagram, felicyangelista_, baru-baru ini.

Bersyukur

Menikah dengan orang yang mencintai dan dicintai merupakan sebuah anugerah tersendiri. Demikian pula Felicya Angelista yang merasa sangat beruntung, kemudian bersyukur atas pernikahan yang telah terjadi.

"And i thank God that i finally found you poy 🤍 #felitogether," paparFelicya Angelista.

Dalam unggahannya di lain kesempatan, Felicya Angelista mengatakan bahwa Caesar Hito adalah seorang yang akan ia pertahankan selamanya. "You are my forever," ujarnya.

Banjir Doa

Unggahan Felicya Angelista ini pun membuat banyak orang memberikan komentar dan doanya. Tak hanya teman sesama artis, namun juga masyarakat pada umumnya.

"Beautiful bride😍 congrats syg, happily ever after," ujar Melody Laksani lewat akun Instagram terverifikasinya, melodylaksani92.

"Kakkk felicyaaa. Proud of you kak, akhirnya bisa kesampaian. Proses pemberkatan (resepsi pernikahan) bisa berjalan dengan baik," papar akun bernama nikeclaudia13.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading