Sukses

News & Entertainment

Cerita Syamsir Alam Merinding Saat Azankan Anak

Fimela.com, Jakarta Syamsir Alam menceritakan bagaimana momen mengharukan dirinya saat melihat anak pertamanya, Akleema Regalo Zulaikha lahir. Bahkan ia mengaku merinding saat mengumandangkan azan untuk pertama kalinya di telinga sang putri.

"Iya saya langsung azanin. Waduh merinding, saya saja seumur-umur belum pernah azan di masjid. Ini langsung azan untuk pertama kalinya." kata Syamsir Alam saat konferensi pers di RSIA Tambak, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2021).

Syamsir Alam mengaku menemani Bunga Jelitha saat detik-detik persalinan. Namun dia tidak melihat saat perut istrinya dibelah, lantaran tak tega. Syamsir baru melihat buah hatinya ketika sudah lahir dan berada di tangan dokter.

"Saya di samping Bunga saat persalinannya, saya nggak berani lihat kan ditutup juga. Saya nggak berani lihat karena nggak tega," ujarnya.

"Tapi ketika dokter ancang-ancang, satu, dua, tiga, terus bayi diangkat, saya nggak sadar langsung nangis karena rasanya luar biasa. Mungkin yang sudah punya anak paham rasanya," jelas Syamsir Alam.

Tak Menyangka Jadi Seorang Bapak

Lebih lanjut Syamsir mengatakan dirinya tak menyangka kini sudah menjadi seorang bapak. Siap tidak siap, ia harus bisa menjadi orang tua yang baik untuk sang buah hati.

"Saya tidak menyangka sudah jadi sosok orang tua, karena saya dulu bodo amatan. Jadi suami saja saya tidak nyangka. Tapi Alhamdulillah saya dapat kesempatan itu semua, rasanya luar biasa karena punya tanggung jawab yang lebih. Sekarang nggak boleh mikirin hidup sendiri," jelasnya.

Mengurus Bayi Bersama

Ingin selalu ada di dekat sang anak membuat Syamsir Alam dan Bunga Jelitha memutuskan untuk tidak menggunakan jasa baby sitter. Nantinya, Bunga juga akan lebih memilih pekerjaan mana yang harus diambil.

"Kayaknya bakal ngurus anak sama Bunga. Di rumah ada yang bantuin cuci, ngepel. Tapi untuk urusan anak, kayaknya nggak (butuh jasa baby sitter)," jelasnya.

Putri pertama Syamsir Alam dan Bunga Jelitha lahir pada 6 Januari 2021 dengan BB 3.08 kg dan panjang 48 cm. Kabar kelahiran sang anak pertama kali diumumkan Syamsir di akun Instagram pribadinya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu No Chill Cheat Codes, Lil Xxel
Artikel Selanjutnya
Epik High Ungkap Judul Lagu dengan B.I dan Artis Lainnya