Sukses

News & Entertainment

Tampil 26 Menit Non Stop, Dewa 19 feat Once Buat Penonton Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Grup band Dewa 19 feat Once turut memeriahkan gelaran Konser Raya 26 Tahun Indosiar yang disiarkan secara LIVE oleh Indosiar dari Studio 6 EMTEK City pukul 18.30 WIB. Tampil 26 menit non stop, band legendaris ini berhasil membuat para penonton di rumah bernostalgia karena menyanyikan lagu-lagu lama yang dirilis pada awal tahun 2000-an.

Penampilan pertama mereka dibuka dengan menyanyikan lagu Sayap Sayap Patah yang ada di album Bintang Lima. Lagu berdurasi 4,27 menit tersebut menjadi salah satu lagu hits di antara 11 lagu di album tersebut.

Penampilan selanjutnya, Dewa 19 feat Once menyanyikan lagu Kosong yang terdapat di album Cintailah Cinta yang dirilis tahun 2002 lalu. Suasana panggung pun terlihat sangat megah dengan lampu-lampu yang indah.

 

Drummer Terpapar Covid-19

Menjelang penampilannya di acara ulang tahun Indosiar, personel Dewa 19 sempat dibuat kaget karena drummer mereka, Agung Yudha terinfeksi COVID-19. Mereka pun langsung mencari pengganti dan untungnya drummer dari T.R.I.A.D dan Mahadewa, Ikmal Tobing mau membantu.

"Selamat malam pemirsa di manapun berada. Ketemu lagi setelah sekian lama dengan Dewa 19, tapi sayangnya Agung berhalangan hadir (karena terinfeksi COVID-19). Akhirnya kita dibantu drummer keren Ikmal Tobing hehehehe," tutur Once di atas panggung.

Sebelumnya, Ahmad Dhani sudah memberitahu jika drummer Dewa 19 tidak bisa hadir saat diwawancarai pihak Indosiar kala mereka usai persiapan latihan bernyanyi.

"Drummer kita positif saat swab untuk penampilan malam ini, akhirnya tadi kita latihan lagi sebelum tampil nanti," ujar Ahmad Dhani. Setelah itu mereka membawakan lagu-lagu lama yang sempat hits pada masanya, seperti Pangeran Cinta dan Separuh Nafasku.

"Semoga kehadiran kami makin menghangatkan dan semoga yang di rumah dan studio tetap sehat ya," harap Once.

Tribut to Queen

Sebelum mengakhiri penampilannya, mereka membawakan lagu tribute untuk Queen yang berjudul Radio Ga Ga yang dirilis pada tahun 1984 silam. Alasan menyanyikan lagu tersebut karena Queen adalah salah satu musisi favorit mereka.

"Setelah ini kita bawakan lagu tribut band favorit kita, sebuah lagu yang hits pada tahun1984. Saya ingat banget pertama kali mendengarkan lagu ini saat bulan Desember 1993 lalu. Saya waktu itu beli kaset di Surabaya top 5 track dan lagu pertama yang dimainkan itu ya Radio Ga Ga," kata Ahmad Dhani.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Aku Sayang Aku, Chintya Gabriella
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Zara Larsson, Young Thug Talk About Love