Sukses

News & Entertainment

Bantah Menikah, Zoe Jackson: Itu untuk Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Zoe Jackson sempat jadi perbincangan publik beberapa waktu lalu. Sebab foto dirinya yang tengah menikah dengan seorang pria tersebar luas di masyarakat.

Tak ingin menjadi fitnah, akhirnya Zoe Jackson membantah kabar dirinya telah menikah. Ia menegaskan pernikahan itu adalah bagian dari syuting sinetron terbarunya yang tayang di SCTV, Buku Harian Seorang Istri.

"Itu foto untuk disimpan pribadi, bingung kenapa bisa kesebar tapi itu untuk sinetron ini (Buku Harian Seorang Istri)," tutur Zoe Jackson saat konferensi pers secara virtual, Kamis (7/1/2021).

Sosok Pria Tersebut

Dalam foto yang tersebar itu, sosok pria memang tidak terlalu jelas. Sebab, wajahnya tertutup sticker. Kemudian Zoe pun menjelaskan siapa pria yang ada di sampingnya kala itu.

"Itu sebenarnya Cinta Brian, karakternya sebagai Dewa (suami Nana yang saya perankan)," jelasnya.

Saat pertama kali ditawarkan untuk bermain sinetron ini, Zoe sempat ragu untuk menerimanya. Lantaran menurutnya perannya kali ini cukup berat untuk dilakukan.

"Aku berperan sebagai istri, jadi mikir panjang. Karena umurku 18 tahun untuk ambil keputusan ini panjang dan aku tanya sutdara dan pemain siapa. Terus ngobrol sama sutdara jadi yaudah aku ambil," jelasnya.

Tentang Sinetron

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menceritakan kehidupan rumah tangga pasutri, Zoe Jackson (Nana) dan Cinta Brian (Dewa) yang sebenarnya mereka tidak ingin menikah.

Tak hanya mereka berdua saja, namun juga ada nama pemain lainnya yang ikut meramaikan, seperti : Antonio Blanco, Mahdy Reza, Hana Saraswati, Callista Arum, Asha Maria Assuncao, dll. Sinetron itu akan tayang di SCTV pada 18 Januari 2021 pukul 18.20 WIB.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Ternyata Sempat Terpapar Covid-19, Curhatnya Menjadi Renungan
Artikel Selanjutnya
4 Lagu Solo Personel CJR setelah Berpisah, Mana yang Terbaik?