Sukses

News & Entertainment

Senang Main Bola, Rizky Billar Mengaku Ingin Nikah di GBK

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Rizky Billar mengaku memiliki keinginan untuk menikah di Gelora Bung Karno (GBK) sejak lama, bahkan sebelum mengenal kekasihnya, Lesti Kejora. Hal itu disampaikan dirinya di acara Konser Raya 26 Tahun Indosiar, Senin (11/1/2020) malam.

Awalnya Ramzi selaku host acara tersebut bertanya kebenaran Rizky Billar ingin menikah di GBK. Tak menunggu lama, Rizky Billar langsung membenarkan dan memberikan alasannya.

"Billar katanya pengin nikah di GBK, benar?" tanya Ramzi penasaran. "Sebelum kenal sama Dede (panggilan Lesti) memang pengin begitu karena saya kan emang suka main bola, jadi punya keinginan nikah di GBK," jelas Rizky Billar.

Semakin Yakin Ingin Nikah di GBK

Lebih lanjut, Rizky Billar mengaku semakin yakin bisa mewujudkan impiannya itu karena sang pacar juga memiliki keinginan yang sama. Jika benar terwujud, mereka bakal mengundang para penggemar, Leslar (Lesti Billar) untuk menjadi saksi pernikahan.

"Saat ketemu Dede makin kuat keinginan ini. Yah kalau ada kesempatan dan diizinkan ya bakal nikah di GBK. Kalaupun benar dengan Dede, saya pribadi si mau undang penggemar kita," jelas pria 25 tahun itu.

Tak Ingin Buru-buru Naik Pelaminan

Sudah dekat dengan keluarga besar Lesti namun Rizky Billar tak ingin buru-buru memutuskan untuk naik pelaminan. Menurutnya menikah itu bukan siapa cepat, tapi mana yang tepat dijadikan pendamping hidup.

"Sudah sering ke rumah dia (kenal keluarga). Tapi kalau dibilang kebelet nikah nggak, saya sih nggak harus buru-buru. Nikah kan bukan siapa cepat tapi tunggu yang tepat. Saat ini jalanin dulu untuk mempersiapkan yang harus disiapkan dalam diri saya dan Dede," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Artis Memiliki Suami Pilot
Artikel Selanjutnya
Wanderer, Nyanyian Magis Amanda Fedora yang Terinspirasi Sang Oma