Sukses

Entertainment

Kerjasama dengan Wattpad, Vidio Hadirkan Serial Turn On di Awal 2021

Fimela.com, Jakarta Tahun baru, Vidio hadir dengan web series terbarunya. Berjudul Turn On, Vidio Original Series tersebut diangkat dari novel populer di Wattpad karya Tiara Wales yang sudah dinikmati oleh lebih dari 16,4 juta pembaca.

Tina Arwin selaku Chief of Content dari Vidio menjelaskan jika keputusannya mengangkat novel Turn On ke media audio visual seperti series tak lain lantaran ceritanya yang menarik. Bekerjasama dengan rumah produksi Screenplay, Turn On menurut Tina mengangkat cerita drama romantis dengan kemasan yang berbeda dari yang lain.

"Dari judulnya udah menarik, kita lihat juga reader-nya in million, jadi sungguh memback up semua objektif dari Vidio untuk menghasilkan series yang menarik. Kita jadikan ini serial karena kita melihat ceritanya cukup baik materinya untuk dibuat serial. Disini masuk peran Screenplay untuk men-develop cerita untuk jadi series," kata Tina Arwin saat launching serial Turn On secara virtual, Senin (11/1/2021).

Cerita

Turn On sendiri menjadi Original Series yang ke-10 dari Vidio. Dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth, Turn On sedianya akan menayangkan episode perdana mulai 14 Januari 2021 dimana setiap episodenya berdurasi sekitar 45 menit.

Turn On bercerita tentang Andreas (Giorgino Abraham), sosok lelaki yang punya sikap dingin kepada perempuan setelah dikhianati mantan kekasihnya. Karena kesalahpahaman, dia menikahi Maria (Clara Bernadeth) yang mampu membuat dia kembali menemukan jati dirinya sebagai seorang laki-laki. Namun kebahagian rumah tangga mereka tak berlangsung lama karena masa lalu Andreas datang kembali.

Perluas Pasar

Selain cerita yang menarik, hal lain yang dilihat oleh Vidio lewat kerjasamanya dengan Wattpad ialah memperluas pasar. Tina Arwin menegaskan, Turn On bukan menjadi satu-satunya project kerjasama mereka dengan Wattpad karena akan ada lagi setidaknya 2 konten original Vidio yang diangkat dari cerita di platform tersebut.

"Kita udah bisa mulai baca penonton yang kita tuju, nah dengan kerjasama dengan Wattpad kita pengen memperluas lagi viewers di Vidio. Kita kerjasama juga nggak berhenti di sini, kita udah siap 3 judul kedepannya yang berbasis Wattpad. Kita pengen meluaskan lagi target kita dari yang sekarang sudah menikmati ke pembaca-pembaca Wattpad di luaran sana. Di sini cerita dari Wattpad bisa diterjemahkan dengan menarik. Turn on diharapkan bisa membuat orang menengok dan menjadi sesuatu yang baru ygam platform lain belum kerjakan," pungkas Tina Arwin.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading