Sukses

Entertainment

5 Potret Canik Nindy Ayunda dengan Celana Pendek

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda menjadi perhatian publik setelah sang suami, Aksara Parasady Harsono (AHP) ditangkap oleh pihak berwajib atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Karena hal ini pula, Nindy harus menutup kolom komentar di akun Instagram miliknya. Sayang sekali memang, karena Nindy selama ini dikenal sebagai sosok yang senantiasa berpenampilan menarik.

Ia juga kerap mendapatkan pujian dari followernya karena penampilan modisnya tersebut. Beberapa di antaranya adalah ketika dirinya mengenakan jenis celana pendek yang membuat Nindy Ayunda laksana masih ABG.

Cantik Menawan

Nindy mampu menyamakan warna langit yang begitu cerah dengan model baju yang dikenakannya. Di sini, Nindy mengenakan celana pendek jenis denim dan baju lengan pendek nan seksi.

Dipadu dengan Outer

Mengenakan celana pendek menjadi pilihan dari Nindy. Kakinya pun terlihat semakin jenjang dengan celana pendek tersebut. Ia lalu memadukan penampilannya dengan outer transparan dan sebuah tas.

Makin Cantik

Nindy terlihat makin cantik menawan dengan pemilihan baju berwarna cokelat sepanjang pahanya. Alhasil, bagian celana pendek yang digunakannya pun tampak tertutupi.

Dengan Kaos Oblong

Memilih kaos oblong sebagai padu padan dari celana penden denim yang dikenakan, Nindy Ayunda semakin terlihat awet muda. Ia layaknya seorang ABG yang tengah bermain di sebuah pulau.

Tampil Simple

Mengenakan celana ketat berwarna hitam, seperti celana olahraga, Ninddy memadukannya dengan kaos oblong berwarna neada. Dengan menambahkan tas kecil dan sepatu olahraga, Nindy terkesan sangat simple.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading