Sukses

Entertainment

5 Potret Romantis Ardina Rasti dengan Suami, yang Baru Saja Berulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti adalah pesinetron yang sering bermain sinetron Suara Hati Istri di Indosiar. Sering menjadi lawan mainnya, ternyata Ardina Rasti telah menikah dengan Arie Dwi Andhika.

Pasangan yang telah menikah ditahun 2018 ini, sering memamerkan foto romantis diakun media sosial milik keduanya. Mereka juga sering berbagi momen indah bersama anaknya, saat berlibur maupun saat beraktivitas di rumah.

Aktirs sekaligus penyanyi Tanah Air ini, ternyata sedangan mengandung anak keduanya. Yuk intip potret romantis Ardina Rasti dengan Suami, dilansir dari instagram Ardina Rasti:

Baru Saja Berulang Tahun

Ardina Rasti dan suaminya yang bernama Arie Dwi Andhika, lahir di bulan Januari ini. Mereka saling mengunggah foto spesial saat berulang tahun, serta saling mengucapkan dan mendoakan yang terbaik untuk pasangannya.

Hamil Anak Kedua

Di umurnya yang ke 35 tahun ini, Ardina Rasti sedang mengandung anak keduanya bersama Arie Dwi Andhika, foto hasil USG telah diunggah diakun Arie saat tanggal 28 Desember 2020 yang lalu.

Hampir 3 Tahun Usia Pernikahan

Semakin romantis, di usia pernikahan yang akan menginjak 3 tahun di tanggal 20 Januari 2021 nanti, pasangan ini sudah memiliki anak pertama yang sudah berumur 2 tahun, dan memiliki anak kedua yang masih di dalam kandungan.

Sering Berlibur

Pasangan selebriti ini sangat sering berlibur keluar negeri. Sering kali mereka mengunggah momen romantis pada saat berlibur. Pasangan ini juga sangat suka mengulas hotel maupun villa yang mereka singgahi saat berlibur.

Sangat Kompak

Walaupun sangat sibuk dengan pekerjaan masing-masing, pasangan ini tetap menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu berduaan, meski hanya untuk dinner romantis saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading