Sukses

Entertainment

Sepupu Yuri SNSD Debut sebagai Rookie Grup TRI.BE

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 akan jadi momen debut bagi sejumlah grup K-Pop. Salah satu nama yang mulai diperhitungkan adalah TRI.BE, girl group yang bernaung di bawah agensi TR Entertainment.

Agensi memberi perkiraaan jika anak asuhnya akan debut pada bulan Februari 2021 mendatang. Namun konten menarik tentang TRI.BE sudah mulai diunggah sebagai langkah awa.

Belum lama ini TRI.BE mengunggah video perkenalan bertajuk TRI.BE Manual di kanal YouTube mereka. Sesi wawancara dengan para member ditampilkan untuk memberi informasi awal terkait grup tersebut.

Sepupu Yuri SNSD

Dalam interview yang dipandu Shinsadong Tiger dan L.E EXID itu terungkap sejumlah fakta menarik. Salah satunya adalah member TRI.BE masih merupakan keluarga dari Yuri SNSD.

Ia adalah Songsun, yang mengaku justru sempat ditentang saat memutuskan ingin jadi idol. Yuri merasa khawatir dengan dunia entertainment yang persaingannya sangatlah berat.

"Awalnya ia menentang dengan kuat karena karier di bidang tersebut sangatlah sulit. Ia menyatakan jika aku tak berbakat sebaiknya aku menyerah," katanya. 

“Aku kemudian menunjukkan videoku saat bernyanyi dan menari. Saat ia melihatnya, ia bilang aku punya bakat dan harus bertahan apapun yang terjadi nanti,” tambahnya.

Profil TRI.BE

TRI.BE merupakan grup baru bentukan TR Entertainment, yang bekerja sama dengan Shinsadong Tiger dengan Universal Music Group. Mereka digadang-gadang memiliki kualitas visual, vokal dan pembawaan menarik.

Grup ini terdiri dari tujuh member, yakni Jia, Kelly, Mire, Songsun, Hyunbin, Jinha dan Soeun. Nama TRI.BE sendiri terdiri dari dua kata yakni TRI yang berasal dari Triangle atau segitiga sebagai lambang kesempurnaan. Sementara Be diartikan sebagai kehadiran, sehingga konsep mereka ingin menjadi kehadiran yang sempurna.

Mereka akan debut pada Februari 2021 dengan lagu yang masih akan diungkap sebentar lagi. Penasaran dengan rookie group yang satu ini?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading