Sukses

News & Entertainment

5 Momen Kemeriahan Konser Raya 26 Tahun Indosiar

Fimela.com, Jakarta Momen ulang tahun Indosiar ke-26 dirayakan dengan meriah dengan malam puncak yang berlangsung dua hari. Gelaran Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa, menghadirkan sederet penampilan menarik dari para musisi dan penyanyi Tanah Air.

Yang ditunggu-tunggu tentunya kolaborasi antar penyanyi yang menyatukan berbagai genre. Hal itu membuat aksi panggung yang jarang terjadi di kesempatan lainnya, dan hanya tersaji di layar kaca Indosiar.

Jika ketinggalan, keseruan acara Konser Raya 26 Tahun Indosiar bisa kamu saksikan ulang di platform Vidio. Berikut beberapa highlight keseruan 26ETHER CONCERT yang beralngsung 10 dan 11 Januari 2021 tersebut.

Duet Legendaris

Perbedaan genre musik tak menghalangi kedua penyanyi legendaris ini berkolaborasi. Mereka adalah Rossa dan Iwan Fals yang tampil sepanggung menyatukan chemistry.

Rossa dan Iwan Fals melantunkan Hati yang Kau Sakiti, lagu yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Selain itu Iwan Fals juga menyajikan penampilan apik berikutnya bersama Syarikat Idola Remaja.

Momen Romantis

Momen yang tak kalah istimewa juga tersaji di perayaan HUT Indosiar ke-26 ini. Pasangan muda, Rizky Billar dan Lesti saling menyatakan keseriusan dalam hubungan mereka.

Rencananya Rizky ingin menikahi sang kekasih di tahun 2021 ini. Selain restu yang sudah dikantongi dari kedua keluarga, dukungan juga datang dari jutaan penggemar yang kagum dengan keduanya.

Diva Kelas Dunia

Agnez Mo berhasil menunjukkan kelasnya saat tampil di 26ETHER CONCERT. Sang diva yang telah meniti karier di Amerika Serikat menyuguhkan aksi panggung yang total dan penuh penghayatan.

Selain nostalgia dengan lagu-lagu lawasnya yang bernuansa ballad, Agnez juga tampil swag dengan hits anyarnya seperti Fuckin Boyfriend hingga Coke Bottle yang jadi andalan.

Band Legendaris

Suasana ulang tahun juga terasa makin semarak dengan hadirnya band legendaris Tanah Air, Dewa 19 feat Once. Khusus untuk Indosiar, Dhani dkk menghibur para pemirsa dengan aksi panggung 26 menit tanpa jeda.

Lagu-lagu nostalgia yang penuh makna terlantun dari vokal Once yang khas. Di aksinya malam tadi Dewa 19 tidak diperkuat drummer Agung Gimbal, yang terindikasi COVID-19, dan perannya digantikan oleh Ikmal Tobing.

Kolaborasi Tiga Solois

Tiga penyanyi solo juga menampilkan kolaborasi lintas genre. Mereka adalah Pinkan Mambo, Siti Badriah dan Ayu Ting Ting. Mereka saling bertukar lagu masing-masing dengan konsep menarik.

Selain Sambalado, mereka juga melantunkan Kasmaran dan Lagi Syantik secara solo dan grup. Alhasil trio ini sukses mencuri perhatian pemirsa dan memberi suguhan yang menyegarkan.

Simak juga video menarik ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Vebby Palwinta Ungkap Foto di Ruang Operasi saat Proses Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Mengaku Anak Pantai, Ini 6 Potret Cinta Laura Berlatar Pasir dan Ombak