Sukses

Entertainment

Aura Kasih Ternyata Sempat Terpapar Covid-19, Curhatnya Menjadi Renungan

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia tak akan pernah tahu kapan dirinya tertawa dan juga menangis. Demikian juga dengan ujian yang harus dijalani. Sebagaimana Aura Kasih yang merasakan bagaimana menjalani ujian selama 2 bulan terakhir ini.

"Dalam 2 bulan ini lagi laluin hal-hal berat banget. Bulan lalu covid lah sekarang oprasi lah," kata Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih, baru-baru ini.

Seperti diketahui, Aura Kasih juga sempat menjalani operasi di bagian telinganya. Ia mengungkapkan bahwa kronologi yang menyebabkan telinganya harus dioperasi adalah gendang telinganya mengalami sinus akibat menyelam.

"Tapi jujur, banyak banget pesan dari ALLAH lewat semua sakit yang dilalui dari awal covid harus pisah sama Bella dan akhirnya Bella pun kena covid ga kebayang kan," sambung Aura Kasih.

Diminta Bersabar

Aura Kasih menyampaikan bahwa ada pesan dari Yang Mahakuasa kepadanya. Salah satunya agar ia dan keluarga tetap bersabar dalam setiap keadaan, entah ketika dalam kondisi baik maupun kurang menyenangkan.

"Tapi aku pikir pesan ALLAH itu aku disuruh sabar baik secara fisik atau mental naikin terus FREKUENSI, dengan cara DOA percaya deh apapun yang terjadi di hidup kita," lanjutnya.

Selan itu, Aura Kasih menghimbau agar semua orang tak berburuk sangka kepada Tuhannya. "ALLAH cuma nyuruh kita untuk "membaca" pesan yang ALLAH sampaikan jangan pernah berburuk sangka terhadap TUHAN mu," imbuh Aura Kasih.

Ada Kebaikan

Dalam setiap perjalanan kehidupan, Aura Kasih mengajak supaya Allah diikutkan. Ia juga menyatakan bahwa selalu akan ada kebaikan dalam setiap kejadian.

"Yakin pasti ada kebaikan yang akan datang lepaskan segala kemelekatan, aku diajarin untuk nahan ego, even sama anak ndak boleh melekat apalagi sama harta. Lemesin aja yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup," imbuh Aura.

"Lemesin aja bilang 'Allah bantu yuk sama-sama, Allah temani jalan ku yuk, hadirkan Allah di setiap perjalanan kita' pasti lebih mudah," paparnya.

Ia juga menambahkan bahwa bagi manusia, tak sepatutnya melepasAllah dalam kesehariannya. "Jadi satu sama Allah, jangan menjauh dalam situasi apapun all is well, all is well #JUSTSHARE," pungkas Aura Kasih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading