Sukses

News & Entertainment

Film Yang Tak Tergantikan Buktikan Perjuangan Ibu Demi Kebahagiaan Anak

Fimela.com, Jakarta Dunia perfilman tanah air tak henti-hentinya menghadirkan suguhan yang menarik. Terbaru, di awal tahun 2021 ini hadir film bertajuk Yang Tak Tergantikan, produksi sutradara Herwin Novianto, di bawah rumah produksi Falcon Pictures.

Tayang pada 15 Januari 2021 di layanan streaming Disney+ Hotstar, trailer film ini sudah resmi dirilis. Dalam tayangan berdurasi kurang dari dua menit tersebut sudah terlihat emosi yang kuat dari para pemainnya seperti Lulu Tobing, Dewa Dayana, Yasamin Jasem dan Maisha Kanna.

Nah, untuk ceritanya sendiri, film Yang Tak Tergantikan ini mengisahkan perjuangan seorang ibu bernama Aryati yang harus membesarkan tiga anaknya seorang diri, akibat bercerai dengan sang suami.

Mengenal Pemeran Yang Tak Tergantikan

Film yang sebentar lagi akan tayang ini dibintangi oleh Lulu Tobing yang berperan menjadi Aryati, ibu yang mengurus tiga orang anaknya, yakni Dewa Dayana sebagai anak sulung, Yasamin Jasem sebagai anak kedua dan Maisha Kanna si bungsu yang berprestasi.

Ketiga anaknya memiliki karakter yang berbeda-beda dan unik. Membuat Lulu sebagai ibu harus mengimbangi dan berjuang demi kebahagiaan mereka.

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Romantis Ardina Rasti dengan Suami, yang Baru Saja Berulang Tahun
Artikel Selanjutnya
Cerita Syamsir Alam Merinding Saat Azankan Anak