Sukses

Entertainment

Gaya Liburan Nia Ramadhani di Dubai dan Amerika Tuai Perhatian

Fimela.com, Jakarta Liburan pergantian tahun dimanfaatkan oleh Nia Rmadhani dan keluarga besar untuk berkumpul bersama. Mereka pun menyempatkan diri untuk berkeliling ke beberapa negara seperti Dubai dan Amerika.

Tentu saja, melakukan perjalan wisata ke beberapa negara tak akan menyulitkan Nia Ramadhani dan keluarga secara finansial. Dan bagi Nia, ketika berada di sebuah tempat, maka ia akan selalu senang dengan pengalaman baru.

"Quad biking in the desert! Terimakasih Tuhan, untuk another experience yang Nia dapat," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, ketika berada di Gurun Dubai.

Sebuah Pelajaran

Nia Ramadhani dan keluarga memang selalu menjadi perhatian publik. Baik di rumah maupun saat melakukan liburan. Salah satu yang kadang menjadi perhatian publik adalah gaya penampilannya yang selalu menawan.

Seperti ketika berada di gurun di DUbai, ia memilih sepatu boots dengan celana ripped jeans. Sementara untuk atasan, ia memilih kaos hitam ketat yang dipadu dengan jaket kuning.

Dalam unggahan ini, ia mengatakan bahwa setiap orang akan mendapat pelajaran dan pengalaman masing-masing, dalam perjalanan hidupnya. "Every person teaches a lesson, every lesson changes a person. #selfgrowth," imbuhnya.

Pengalaman Adalah Hal Terpenting

Usai Dubai, Nia Ramadhani pun melanjutkan perjalanannya ke Amerika Serikat. Di sana, tepatya di Utah. Bermain ski menjadi satu aktivitas yang dilakukan oleh Nia Ramadhani dan keluarga.

Ia tampak bersemangat ketika bisa bermain dengan anak-anaknya di area bersalju tersebut. Nia terlihat cantik dengan baju khusus ski berwarna hitam. Unggahan ini pun membuat banyak netizen terpukau. Mereka menyebut Nia sebagai Sultan sesungguhnya.

"Your experiences are what matter the most," tutur Nia Ramadhani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading