Sukses

News & Entertainment

Keluarga Tak Hadiri Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting

Fimela.com, Jakarta Artis Indah Permatasari dikabarkan menikah dengan Arie Kriting pada Selasa (12/1/2020). Kabar itu pun dibenarkan ibu Indah, Nursyah lewat sambungan telefon dengan awak media.

Namun sayangnya di hari bahagia sang anak, Nursyah, suaminya dan keluarga besarnya tidak ikut hadir, lantaran ia belum mau merestui hubungan Indah dengan Arie Kriting. Ia juga mengaku tidak tahu siapa yang jadi wali nikah perempuan 23 tahun itu.

"Iya, benar itu (Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah hari ini) kayaknya. Jangankan datang (ke pernikahan Indah), muak lihat orang itu (Arie). Kan papinya ada di rumah, lagi tidur di sini. Ada saudaranya yang laki-laki juga di sini. Tidak tahu siapa yang jadi walinya," kata Nursyah.

Tidak Meminta Restu

Menurut Nursyah, Arie tidak ada niatan baik untuk menemui keluarga besarnya dan meminta izin menikahi Indah Permatasari. "Bulan 12 saya tahu dia telepon papinya, ini Indah yang telepon bukan Arie Kriting. Kata papinya, si Indah mau nikah. 'Papi, minta tolong indah mau kawin tanggal 12 bulan depan' katanya," ceritanya.

"Bagaimana caranya itu mau kawin tidak ada bagaimana-bagaimana, maksudnya papinya itu orangtua Arie datang ke papinya atau kakaknya (untuk melamar agar ada tata krama ya). Ini mah tidak ada, cuma bilang mau nikah dan tidak bisa digeser," lanjutnya.

Mendengar permintaan itu, papi Indah langsung kaget karena menurutnya seharusnya Arie bisa mengambil hati orangtua Indah dulu sebelum menikahi anaknya. Ia juga menyarankan agar Arie bisa menemuinya terlebih dahulu.

"Papinya bilang 'eh, ndak begitu caranya. seharusnya Arie Kriting itu dia itu yang betul-betul care berjuang untuk mendapatkan hatinya mamimu harusnya berusaha'. Jadi papinya karena tidak mau terlalu panjang akhirnya disampaikan ke saya," jelasnya.

Kesal dengan Sikap Arie Kriting

Setelah mendengarkan cerita dari suaminya, ibu dari Indah ini semakin kesal dengan sikap Arie Kriting. Ia mengatakan jika memang Arie tahu dirinya tidak suka dengan Arie, seharusnya pria 35 tahun itu bisa berbicara baik-baik dengan suaminya. "Okelah Arie Kriting itu tidak mau ketemu saya tapi keluarganya itu tidak memanusiakan kita ini," tegasnya.

Setelah itu, Nursyah bercerita jika Indah mencoba mempertemukan suaminya dengan Arie Kriting. "Malah si Indah jemput papinya untuk ketemu sama Arie Kriting ini di MCD. Akhirnya ketemu mereka di sana dan Arie Kriting mita izin untuk menikahi Indah. Pas sampai rumah cerita ke saya, 'Arie Kriting ini nggak ada sopan santunnya jadi orang. Merasa dirinya hebat'," tegasnya.

Seperti diketahui, Nursyah sejak awal memang tidak pernah merestui hubungan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting. Hal itu dikarenakan menurutnya sikap Indah berubah sejak mengenal Arie.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Jarak Dan Kita, Dhyo Haw
Artikel Selanjutnya
Mengintip Perayaan Ulang Tahun Zayn Malik Bersama Gigi Hadid