Sukses

Entertainment

Ibunda Indah Permatasari Tegaskan Tak Restui Pernikahan Anaknya dan Arie Kriting

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting baru saja resmi menikah pada Selasa (12/1/2021). Namun sayangnya ibunda Indah, Nursyah tidak merestui dan menghadiri acara pernikahan mereka.

"Tidak ada restu, saya tidak mau restui anak saya dengan orang itu (Arie Kriting). Dia itu jahat," jelas Nursyah saat dihubungi awak media.

Alasan ibunda tak merestui Arie Kriting karena ia menilai pria 35 tahun itu tidak pernah meminta izin padanya untuk menikahi putrinya. Bahkan katanya Arie tidak punya sopan santun dengan keluarga besarnya.

"Orang itu jahat seenaknya aja nikahin anak orang tanpa minta izin ke ibunya dulu. Orang itu (Arie Kriting) juga tidak memanusiawikan saya, ini nggak usah saya, papinya, saudaranya, tantenya tak memberikan restu juga," tegas ibu Indah Permatasari.

Tak Ingin Bertemu dengan Arie Kriting

Meski mereka sudah resmi menikah, Nursyah menegaskan tidak ingin bertemu dengan Arie Kriting. Tetapi ia tetap menganggap Indah sebagai anaknya.

"Oh tidak mau saya (silaturahmi), tidak ada, sampai matipun tidak ada (maaf) saya tidak mau lihat orang itu. Tapi kalau anak saya ya tetap anak saya," ujar Nursyah.

Nursyah memang tidak pernah merestui hubungan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting. Hal itu dikarenakan menurutnya sikap Indah berubah sejak mengenal Arie.

Kemudian Arie mencoba mengambil hati keluarga Indah dengan beberapa kali mengunjungi rumah sang kekasih. Namun Ibunda menilai Arie justru semakin tidak memiliki sopan santun karena pulang dari kediamannya selalu di tengah malam. Semenjak saat itu, hubungan mereka semakin renggang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading