Sukses

News & Entertainment

5 Fakta Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Pemeran sekaligus komika Arie Kriting menjadi bahan pembicaraan setelah kabar pernikahannya dengan Indah Permatasari menyeruak. Untuk diketahui, pasangan artis ini menikah pada Selasa, 12 Januari 2021.

Terkait dengan pernikahan ini, ternyata ada beberapa fakta yang mengiringinya. Fakta-fakta ini seolah menjadi titik noda pada pernikahan yang suci tersebut.

Berikut beberapa fakta terkait pernikahan yang telah dilangsungkan oleh Arie Kriting dan Indah Permatasari. Apa saja? Mari kita simak.

Tak Ada Restu Orangtua

Kala menikah dengan Indah Permatasari, Arie Kriting tak mendapatkan restu dari orangtua dari mempelai perempuan. Nursyah, ibunda Indah dan keluarga sebenarnya berharap agar Arie meminta restu sebelum menikahi putrinya.

"Karena setahu papi itu kalau kawin itu kumpul-kumpul keluarga, ada restu dari papi, kakak, tante, om, atau mamimu. Okelah mamimu tidak mau, tapi kan ini si laki-laki ini harus tanya ke si papi," kata Nursyah menirukan omongan suaminya kepada Indah.

Menikah Tanpa Wali

Biasanya, menikah dengan cara Islam akan menuntut kehadiran wali bagi mempelai perempuan. Wali ini biasanya adalah bapak atau laki-laki dari keluarganya. Namun, dalam pernikahan Arie dan Indah, wali dari keluarga tak hadir.

"Kan papinya ada, lagi tidur di sini, ada di rumah. Ada saudaranya yang laki-laki di sini, ada kok," ucap Nursyah.

Keluarga Tak Hadir

Memang, Indah telah memberitahukan kepada orangtuanya untuk menikah pada Selasa, 12 Januari 2021. namun, sampai pernikahan dilangsungkan, menurut ibunda INdah, tak pernah ada kedatangan Arie untuk meminta restu.

Alhasil, semua keluarga dari Indah Permatasari pun tak ada yang menghadiri momen sakral pasangan artis itu.

Kasihani Anaknya

Menurut Nursyah, ada perbedaan yang krusial kala anaknyamulai menjalin kasih dengan Arie Kriting. Namun, perbedaan ini ia akui sebagai hal yang negatif. dan terkait pernikahan ini, ia mengaku mengasihani anaknya.

"Muak lihat itu orang itu. Saya kasihan Indah. Saya demi Allah, demi rasul, dunia akhirat, saya tidak mau lihat orang itu tapi anakku tetap anakku," sambungnya.

Minta Dua Syarat

Karena merasa ada yang salah dalam hubungan Indah dengan Arie Kriting, Nursyah pun meminta dua syarat untuk mendapatkan restunya. Syarat pertama, Indah harus mau di-ruqyah. Yang kedua, Arie Kriting harus bersedia bersumpah.

Sumpah itu harus didepan orangtua Indah bahwa ia tidak melakukan perbuatan jahat kepada keluarga mereka.

"Satu, Indah dirukiyah dulu. Dua, si Kriting itu sumpah di depan orang yang melahirkan, di dalam masjid, di depan ustaz, kalau memang dia tidak apa-apain anak saya, tidak apa-apain keluarga saya, sumpah di depan Al Quran," ungkap Nursyah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ibunda Indah Permatasari Tegaskan Tak Restui Pernikahan Anaknya dan Arie Kriting
Artikel Selanjutnya
Mesra dengan Pria, Prilly Latuconsina Diduga Jalani Foto Prewedding