Sukses

Entertainment

Arsy Widianto Gandeng Tiara Andini di Project Terbaru

Fimela.com, Jakarta Arsy Widianto mencoba membuktikan keluwesannya sebagai penyanyi. Sukses jadi salah satu pasangan duet favorit bersama Brisia Jodie, kini ia melirik solois pendatang baru lainnya, Tiara Andini.

Keduanya tengah mempersiapkan project musik yang akan segera dirilis. Baik Arsy maupun Tiara telah mengunggah teaser terbaru di media sosial mereka terkait rencana tersebut.

"Kamu, ArTi untuk Cinta buat aku.#ArTi #MusicSeries," tulis Arsy Widianto di unggahan Instagramnya belum lama ini.

Arti untuk Cinta

Di foto teaser, Tiara menggandeng tangan Arsy dengan senyum yang menyungging di wajahnya. Meski dengan gaya yang casual, keduanya berhasil membuat penggemar antusias menantikan kolaborasi tersebut.

ArTi untuk Cinta, kemungkinan jadi judul lagu duet pertama mereka. Di poster juga tertulis music series, yang mengindikasikan ada beberapa karya yang melibatkan kedua penyanyi ini.

Duet Fenomenal Berikutnya?

Arsy dan Brisia telah menelurkan sejumlah single yang menjadi hits besar di Indonesia. Lagu-lagu ballad yang mereka sajikan diterima dengan baik, dan telah melekat di telinga pendengar.

Namun kolaborasi ArTi (Arsy - Tiara) juga diprediksi bakal fenomenal. Kedua penyanyi ini sama-sama punya basis penggemar yang kuat, terutama di kalangan muda. Bakal sekeren apa kolaborasi mereka?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading