Sukses

News & Entertainment

7 Artis Menikah tanpa Restu Orangtua, Ada yang Bubar dan Awet Bertahan

Fimela.com, Jakarta Pada sebuah pernikahan yang ideal, tak hanya untuk menyatukan dua orang dalam jalinan sebuah rumah tangga. Namun juga menyatukan dua keluarga dari mempelai. Karenanya, restu kedua orangtua begitu penting dalam pernikahan.

Terlebih, dalam keyakinan masyarakat banyak, mereka yang pernikahannya terganjal oleh restu orangtua akan menuai masalah pada perjalanan biduk pernikahannya.

Dari kalangan artis, ada beberapa nama yang melangsungkan pernikahan tanpa mendapatkan restu dari orangtua salah satu mempelai. Siapa saja mereka?

Asty Ananta

Asty Ananta menikah dengan pengusaha Hendra Suyanto pada 2016 silam. Namun, ternyata pernikahan ini tak mendapatkan restu dari orangtua Asty.

Asmirandah

Asmirandah menikah dengan Jonas Rivanno. Pernikahan ini tak mendapatkan restu dari kedua orangtua Asmirandah. Kini, keluarga mereka dikaruniai sudah anak.

Eza Gionino

Eza Gionino tak mendapatkan restu ibunya ketika ia menikah dengan Meiza Aulia pada Juli 2018. Keluarga mereka masih awet sampai sekarang.

Arie Kriting

Menikah dengan INdah Permatasari, Arie Kriting ternyata tak mengantongi ijin dari orangtua Indah. Pernikahan yang dihelat pada 12 Januari 2021 ini tak didatangi oleh keluarga mempelai perempuan.

Lyra Virna

Lyra Virna pernah menikah dengan Eric Scada pada 2005. Pernikahan tanpa restu orangtua Lyra ini gagal pada 2012. Ia selanjutnya menikah dengan Fadlan Muhammad dan langgeng sampai saat ini.

Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan pernah menikah dengan Tania Nadira. Pernikahan tanpa restu orangtua Nadira ini hanya bertahan selama 6 tahun.

Aurelie Moeremans

Pernah menikah dengan Robby Tremonty tanpa restu dari orangtua, rumah tangga Aurelie Moeremans pun harus bubar di tengah jalan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Pasangan, Agnez Mo Punya Kriteria Khusus
Artikel Selanjutnya
Nadin Amizah Ungkap Sisi Rapuh di Balik Karya-Karyanya