Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Umumkan Terinfeksi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Virus Covid-19 kembali memapar publik figur. Aktor Chicco Jerikho baru saja mengumumkan jika dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu dibagikan Chicco Jerikho melalui laman Instagramnya. Ia mengunggah foto bergambar tangan sedang menyentuh jendela dengan caption yang menyatakan dirinya positif Covid-19, namun istri dan anaknya tidak sampai tertular.

"Akhirnya kenalan juga sama Covid, tapi puji Tuhan istri dan anak saya aman," tulis Chicco Jerikho seperti yang dikutip FIMELA.

Waspada

Masih dari unggahan yang sama, aktor pemain film Filosofi Kopi tersebut juga meminta masyarakat untuk tetap waspada. Sebisa mungkin, ia mengimbau publik untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Buat kalian semua di luar sana yang belum kena tetap waspada patuhin protokol jangan sampai kecolongan seperti saya. Masker jangan pernah dicopot kecuali kalian merasa benar-benar merasa aman. Cuci tangan sesering mungkin," tulisnya.

Dukungan

Atas apa yang diungkapkan suami Putri Marino tersebut, ribuan support pun membanjiri kolom komentarnya. Sebagian besar berdoa dan berharap untuk kesembuhan sang aktor sesegera mungkin.

Tampak, sejumlah publik figur seperti Marcellino Lefrandt, Ayushita, Aghniny Haque, Lulu Tobing, dan beberapa nama lain ikut memberi doa terbaik untuk kesembuhan Chicco Jerikho.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading