Sukses

News & Entertainment

Victoria Beckham Bongkar Alasan Sebenarnya Enggan Reuni dengan Spice Girls

Fimela.com, Jakarta Aktris dan model cantik, Victoria Beckham akhirnya buka suara tentang keputusannya tak bergabung dengan agenda Spice Girls. Seperti yang diketahui grup pop fenomenal era 90an tersebut beberapa kali menggelar konser reuni sebagai ajang nostalgia.

Meski turut antusias dengan kegiatan grupnya itu, Posh tetap tak ingin ambil bagian. Hal itu memicu spekulasi para netter yang menganggap istri David Beckham tersebut bermasalah dengan personel lain.

Namun dalam surat yang ia tulis untuk dirinya di masa depan, Victoria Beckham mengungkap alasan sebenarnya. Dimuat di Vogue Magazine, salah satu penyebabnya adalah karena isosok Elton John.

Kagumi Elton John

Di suratnya Posh membahas tentang konser yang takkan bisa ia lupakan. Dan konser itu tak lain adalah pertunjukan sang musisi legendaris, Sir Elton John.

"Aku ingat beberapa tahun lalu, melihat teman baikmu Elton John di sebuah panggung di Las Vegas. Ia menampilkan Tiny Dancer seperti baru pertama kali membawakannnya, dan kau bisa merasakan atmosfer itu. Konser terebut adalah momen yang mengubah hidup, bahwa meski menyanyi dan berdansa adalah hal menyenangkan, tapi itu bukan passion untukmu," tulisnya.

Tentang Passion

Aksi panggung tersebut membuat Posh kembali berpikir, tentang dunia musik yang membesarkan namanya. Saat tampil sebagai sosok di panggung musik, ia merasa tidak lepas menjadi diri sendiri. Ia menyadari passion terbesarnya bukan di situ. 

"Hari itu kau mulai mempertanyakan dirimu dan memikirkan kembali mimpi-mimpimu. Saat itu aku berpikir ini saatnya aku meninggalkan Spice Girls. Untuk pertama kali akhirnya kau berkelana sendiri. Rasanya menakutkan menutup lembaran yang jadi bagian penting dalam hidupmu," lanjutnya.

"Pertama, kau menemukan passion besar di fashion, dan akhir-akhir ini di bidang kecantikan. Selanjutnya apa? Aku juga sangat penasaran," tulis Posh mengakhiri surat untuk dirinya di masa depan.

Simak juga video menarik berikut:

Loading