Sukses

Entertainment

Keluyuran Setelah Divaksin, Raffi Ahmad Ditegur Satgas Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengaku jika Raffi Ahmad sudah ditegur Satgas Covid-19 lantaran tidak menerapkan protokol kesehatan setelah vaksinasi Covid-19. Raffi juga telah diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Sudah dinasehati, diingatkan kembali oleh tim komunikasi Covid-19 agar mentaati protokol kesehatan," kata Heru seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Kamis (14/1/2021).

Seperti diketahui, Raffi Ahmad merupakan salah satu penerima vaksin Covid-19 perdana bersama Presiden Joko Widodo, Rabu (13/1/2021). Kehadiran Raffi diharapkan bisa meyakinkan kalangan milenial untuk mau divaksin.

Jadi Perbincangan di Twitter

Tidak lama setelah divaksin, Raffi Ahmad jadi pusat perbincangan di Twitter. Hal tersebut bermula ketika Raffi terlihat datang ke sebuah pesta beberapa jam setelah menerima vaksin Sinovac dosis pertama.

Berdasarkan tangkapan layar dari IG Stories Anya Geraldine yang dibagikan warganet, Raffi Ahmad tampak tak mengenakan masker ketika berfoto bersama Nagita Slavina, Gading Marteen, Anya, dan Sean.

Kekecewaan Warganet

Tak ayal hal tersebut pun mendapatkan berbagai macam reaksi dari warganet. Banyak yang menyayangkan tindakan Raffi Ahmad, pasalnya ia terpilih sebagai penerima vaksin Covid-19 pertama agar masyarakat awam tidak ragu untuk vaksinasi Covid-19.

Tak hanya warganet, Sherina Munaf juga bersuara melihat tingkah laku Raffi Ahmad. Ia meminta Raffi Ahmad konsisten memberi contoh penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

What's On Fimela
Loading