Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bakal Dipanggil Polisi, Acara Pesta Bisa Berujung Pidana

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan publik setelah dirinya menjadi artis pertama yang menerima vaksin covid-19. Ia pun menuai perhatian karena mau menjalani vaksinasi bersama dengan Presiden Joko Widodo.

Namun, tak hanya itu. Karena usai melakukan vaksinasi, ternyata Raffi Ahmad memperlihatkan dirinya tengah berkumpul bersama beberapa pesohor dan artis lain, dalam sebuah pesta di wilayah Jakarta pada Rabu (13/1).

Menjadi perhatian karena pesta yang digelar tersebut tanpa mematuhi protokol kesehatan covid-19. Karena perbuatannya, banyak orang yang memberikan teguran kepada Raffi Ahmad, termasuk teman sesama artis Sherina Munaf.

Akan Dipanggil

Menurut Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Supriyanto kepada awak media, Kamis (14/1/21) mengatakan bahwa pihaknyaakan memberikan teguran dan memanggil pihak-pihak yang bersangkutan. Ia menambahkan bahwa pihaknya tengah menggali informasi lebh lanjut.

Ia mengatakan bakal mendatangi Kafe Home Sean Gelael di kawasan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut. Pihaknya juga masih berkoordinasi dengan pihak Kecamatan setempat.

"Kami mau tegur nanti, kami akan panggil," kata Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Supriyanto saat dihubungi wartawan sebagaimana diansir dari CNN Indonesia.

Bisa Masuk Pidana

Sebelumnya, Anya Geraldine mengunggah foto di Instagram Story pada Rabu (13/1) malam. Dalam foto itu, terlihat Raffi, Nagita Slavina, Anya, pembalap Sean Gelael, dan Gading Marten, berpose berdempetan tanpa mengenakan masker.

Supriyanto memastikan pembuat acara hingga penyedia tempat dapat dikenakan sanksi pidana karena melakukan hal itu di tengah pandemi Covid-19.

"Iya kami proses sesuai aturan yang berlaku. Kalau penyegelan, itu tugasnya Pemprov DKI, kami tugasnya bubarin," ujar Supriyanto.

Sementara itu, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan pihaknya telah berkomunikasi dengan Raffi agar kembali menerapkan protokol kesehatan. "Sudah diingatkan kembali oleh tim komunikasi covid-19 untuk tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading