Sukses

Entertainment

7 Artis Sampaikan Duka Mendalam atas Meninggalnya Syekh Ali Jaber

Fimela.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti dunia dakwah Indonesia. Sosok pendakwah yang dikenal luas dengan tampilannya yang adem, Syekh Ali Jaber meninggal dunia di usia 44 tahun. Kabar duka ini awalnya diketahui dari unggahan Ustaz Yusuf Mansyur.

Syekh Ali Jaber sendiri sebelumnya sempat dikabarkan terpapar covid-19. Namun, saat meninggal, Syeikh sudah dinyatakan negatif setelah menjalani perawatan intensif.

"Benar Syeikh Ali wafat. 08.30, sudah dalam keadaan negatif covid. Di RS. Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta." tulis keterangan Instagram @yusufmansurnew.

Atas meninggalnya sosok ulama tersebut, beberapa artis tanah air pun langsung mengunggah status duka di akun media sosial masing-masing.Mereka mencoba mengenang Syekh Ali Jaber selama hidupnya. Siapa saja?

Dude Harlino

Dude Harlino turut berbela sungkawa atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Ia pun mendoakan mendiang Syekh Ali Jaber.

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier mengunggah ungkapan bela sungkawa dengan mengunggah foto kenangan ketika dia shalat berjamaah dengan Sekh Ali Jaber.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengucap duka mendalam atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Ia menyatakan dukanya di laman Instagram miliknya.

Irfan Hakim

Irfan Hakim juga memiliki hubungan yang dekat dengan Syekh Ali Jaber. Irfan pun mengunggah sebuah foto bersama Syekh Ali Jaber saat berada di tanah suci.

Teuku Wisnu

Suami Shireen Sungkar ini juga menyatakan duka yang teramat dalam atas meninggalnya sosok ulama yang ia sebut sebagai gurunya itu.

Dewi Perssik

Dewi Perssik juga mengirimkan doa yang terbaik teruntuk SyekhAli Jaber yang baru saja berangkat menuju perjalanan abadi di akhirat.

Tantri Kotak

Ikut berbela sungkawa, Tantri Kotak pun menuliskan doa di laman Instagramnya. Ia berharap Syekh Ali Jaber bisa mendapatkan ampunan dan rahmat dari Yang Mahakuasa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading