Sukses

News & Entertainment

Yasmin Napper Bangga Sinetron Love Story The Series Dapat Respon Baik Pemirsa

Fimela.com, Jakarta SCTV baru saja memperkenalkan sinetron terbarunya berjudul Love Story The Series. Tayang perdana pada 12 Januari 2021, nyatanya sinetron produksi SinemArt tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Antusiasme masyarakat atas sinetron tersebut nyatanya membuat bintang muda Yasmin Napper merasa bangga.

Terlebih, ini merupakan kali pertama dirinya bermain sinetron stripping setelah sebelumnya lebih banyak terlibat dalam produksi film dan FTV.

"Happy. Hampir semua komennya positif dan semua supportfull," kata Yasmin Napper saat berbincang dengan beberap awak media, Rabu (13/1/2021).

Hiburan Masyarakat

Dalam kesempatan yang sama, Giorgino Abraham yang juga terlibat sebagai salah satu cast utama sinetron Love Story The Series berharap judul terbarunya itu bisa menjadi hiburan bagi masyarakat. Terlebih, ia menganggap masyarakat memang sangat butuh hiburan di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum mereda.

"Dengan adanya sinetron ini semoga bisa menghibur mereka sih," tutur Giorgino Abraham.

Sinopsis Cerita

Love Story The Series sendiri mengangkat kisah percintaan antara Kendra/Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmine Napper). Ken jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy. Meski awalnya Maudy tidak menyukai Ken, perasaannya mulai berubah ketika Ken menyelamatkannya dari sebuah kecelakaan. Benih-benih cinta pun mulai muncul di antara mereka.

Saat benih cinta mulai bersemi, cinta mereka diuji oleh masa lalu kedua orang tua mereka. Ternyata Argadana (Anjasmara), ayah Maudy memiliki dendam dengan Wilantara (Fathir Mochtar), ayah Ken.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading