Sukses

Entertainment

9 Artis Kerap Dapat Peran Antagonis, Pernah Dicakar dan Dijambak Oleh Orang

Fimela.com, Jakarta Ketika mendapatkan peran antagonis, seorang aktor ditantang untuk menjadi seorang yang jahat. Sebuah tantangan tentunya untuk menyuguhkan akting yang berkualitas. Namun, banyak artis yang harus menuai dilema.

Bagaimana tidak, alih-alih mendapatkan pujian atas keberhasilannya memerankan suatu karakter antagonis, justru malah ancaman kekerasan fisik yang kerap mereka dapatkan. Tak hanya kekerasan fisik, namun kadang juga ada ancaman lain.

Beberapa artis yang kerap mendapatkan peran antagonis ini juga pernah mendapatkan cakaran, jambakan, dan lainnya kala bertemu dengan masyarakat yang tak suka dengan sifat jahatnya di sinetron. Siapa saja? Mari kita simak.

Dinda Kanya Dewi

Dinda sukses melakoni aktingnya sebagai antagonis di serial Cinta Fitri. Ia pun bercerita pernah mendapatkan perlakuan yang kasar, yaitu dijambak, dicakar oleh masyarakat yang tak suka dengan perannya.

Cut Sarra

Akibat terlalu sering menjadi sosok antagonis dalam sinetron, Cut Sarra pun sering mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari masyarakat.

Gita Sinaga

Sebagai pemeran, peran antagonis juga pernah dilakoni oleh Gita Sinaga. Ia mengaku karena hal itu dirinya pernah diteriaki, dicakar, dan lainnya.

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih pernag mengisahkan ketika dirinya dicaci maki oleh fans artis yang menjadi lawan mainnya dalam sebuah FTV Suara Hati Istri. Ketika itu Tyas diminta tak terlalu jahat dalam perannya.

Meriam Bellina

Siapa yang tak kenal dengan Merim Bellina dan kualitas aktingnya. Ia pun kerap mendapatkan perlakuan yang tidak baik kala memerankan sosok antagonis dalam serial di televisi.

Cut Meyriska

Dalam serial Catatan Hati Seorang Istri, peran Hello Kitty yang jahat membuatbanyak orang kelewat benci. Cut pernah hampir ditarik rambutnya oleh seorang perempuan paruh baya seraya memarahinya.

Helsi Herlinda

Sebagai sosok yang kerap menjadi antagonis dalam setiap perannya, Helsi pernah mendapati pengalaman yang unik sekaligus menyeramkan. Ia yang berada di dalam mobil pernah dikepung oleh sekira 50-an penggemar sinetronnya dan memarahinya di lokasi syuting.

Angela Gilsha

Pernah menjadi sosok antagonis di serial Anugrah Cinta, Angela Gilsha sering mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan. Khususnya cyber bullying yang sering dialami olehnya.

Glenca Chysara

Dalam serial Ikatan Cinta, Glenca yang berperan sebagai Elsa merasa ketakutan ketika mendapatkan ancaman dari penggemar sinetronnya. Ia mendapat ancaman akan diinjak kepalanya karena selalu mengganggu pemeran utama yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading