Sukses

Entertainment

Setelah Raffi Ahmad, Giliran Ariel NOAH Dapat Jatah Vaksin Covid-19

Fimela.com, Jakarta Pemerintah terus menggalakkan gerakan vaksinasi guna menangkal penularan virus Corona. Setelah Raffi Ahmad, kini giliran Ariel NOAH yang menerima suntikan vaksin.

Ariel divaksin di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). Ariel divaksin setelah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

"Belum merasakan apa-apa, masih gitu-gitu aja. Ya, tidak sakit. Tidak ada (merasakan) efek sampingnya," kata Ariel NOAH usai divaksin seperti yang dilansir FIMELA dari Liputan6.com.

Inisiatif

Lebih lanjut, Ariel menuturkan jika saat menerima tawaran untuk mendapat vaksin, dirinya sama sekali tidak merasa ragu. Hal tersebut pun semakin dipertegas usai dirinya mendapat informasi yang detil dari pihak medis terkait vaksin Sinovac yang disuntikkan ke tubuhnya.

"Kenapa saya berani maju? karena saya tidak mau nunggu-nunggu. Kalau semua nunggu kapan mulainya," tuturnya.

"Pertama kali diberi kabar ada vaksinasi ini udah nanya duluan, apa sih yang sebenarnya akan dimasukan ke badan saya? Tadi dijelasin, menurut saya semua penjelasannya sangat logis, dengan pertimbangan yang sangat logis itu juga jadi, ya, udah mari kita lakukan," tambahnya.

Ajakan Partisipasi

Atas keterlibatannya itu, Ariel juga ingin banyak orang yang mau menerima penyuntikkan vaksin tanpa ragu. Yang terpenting baginya, masyarakat bisa mendapat cukup informasi terkait aspek-aspek yang terkandung dalam vaksin yang akan disuntikkan.

"Dengan ikut serta divaksin itu adalah ajakan yang lebih nyata menurut saya. Jadi, lihat saja saya sudah ikut divaksin. Tanyakan segala sesuatu kepada yang ahli, jangan sembarangan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading