Sukses

News & Entertainment

Hal yang Membuat Giorgino Abraham Bersyukur di Awal 2021

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi Covid-19 belum juga usai di awal 2021. Sebagian masyarakat masih terus merasakan dampak buruk dari pandemi yang berlangsung, mulai dari kondisi sosial, ekonomi sampai dampak lain yang masih terasa hampir satu tahun belakangan. Berkaca dari kondisi tersebut, aktor Giorgino Abraham pun merasa patut bersyukur.

Gino, sapaan akrabnya merasa amat bersyukur saat sebagian orang sulit mendapat pekerjaan, ia kebanjiran banyak tawaran. Setidaknya, awal 2021 ini asa dua project aktingnya yang tayang hampir di saat yang bersamaan, yaitu web series Turn On di platform Vidio serta sinetron Love Story The Series di stasiun televisi SCTV.

"Aku bersyukur, kita harus bersyukur masih bisa berkarya dimasa-masa orang yang kekurangan pekerjaan seperti sekarang, aku bersyukur jadi salah satunya (yang masih tetap bisa bekerja)," kata Giorgino Abraham secara virtual, belum lama ini.

Tentang Project-nya

Memang, Giorgino Abraham baru saja diperkenalkan sebagai aktor yang terlibat dalam dua project sekaligus.

Di serial Turn On, ia beradu peran dengan Clara Bernadeth menjadi cowok flamboyan yang mengalami trauma akan percintaan. Sementara itu, di sinetron Love Story The Series, ia didapuk sebagai pemeran utama bersama Yasmin Napper.

"Aku sebagai aktor ditugaskan untuk bermain apapun platformnya, kita dituntut untuk mainkan karakter yang diminta di script," paparnya.

Ingin Terus Berkarya

Ke depan, Giorgino Abraham pun mengaku akan terus mengasah kemampuannya, terutama di bidang akting. Ia menegaskan masih punya banyak mimpi dan ingin terus mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

"Untuk yang mau dikejar masih banyak sih, aku nggak gampang puas. Aku masih mau terus mendaki gunung, mau coba banyak hal baru," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading