Sukses

News & Entertainment

Hadapi Kasus Hukum, Gisella Anastasia: Tuhan Bersamaku

Fimela.com, Jakarta Aktris Gisella Anastasia sedang menghadapi proses hukum terkait status tersangkanya dalam kasus video berbau pornografi. Ia pun tak bisa memastikan apa yang akan terjadi ke depan terkait kasusnya tersebut.

Dikutip FIMELA dari laman instagram stories-nya pada Jumat, (15/1/2021), Gisel menuliskan sesuatu yang memotivasi diri menghadapi setiap cobaan yang datang. Ia mengatakan jika masih harus menempuh jalan yang panjang dan berliku dalam waktu dekat ini, seolah mengindikasikan jika yang dimaksud adalah kasus hukumnya. Namun ia yakin jika sebesar apapun dosa yang diperbuat, Tuhan selalu bersamanya

"Perjalananku masih panjang dan berliku, mungkin akan banyak lembah kelam yang harus aku lalui di depan nanti. Namun aku tidak takut karena Tuhan bersamaku," tulis Gisella Anastasia.

Memotivasi Orang Lain

Tak hanya untuk dirinya sendiri, Gisel pun memberikan motivasi bagi masyarakat yang tengah terlibat permasalahan untuk tetap berserah diri pada Tuhan.

"Siapapun kalian dimanapun kalian berada dan apapun pergumulan kalian saat ini, don't be afraid, for god is with you," lanjutnya kemudian.

Tempat Paling Benar

Ia lantas berujar, jika Tuhan adalah tempat paling tepat untuk lari dari masalah yang dihadapi. Ia yakin, Tuhan akan segera mengembalikan apa yang hancur akibat perbuatannya.

"Lari ke tempat yang benar saat kita melalui pergumulan apapun, ga peduli sehancur apa hidupmu, dia akan menyatukan semuanya piece by piece dengan kasihnya yang sempurna," tulis Gisella Anastasia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading