Sukses

Entertainment

Devano Danendra Kembali Kena Tegur karena Ulah Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Devano Danendra kembali kena tegur warganet imbas sikap sang ibu, Iis Dahlia. Kali ini ia diingatkan soal Iis yang selalu mengumbar aib seseorang, padahal usia Iis sudah dewasa yang harusnya lebih ingat tentang kematian.

Usai dapat teguran tersebut, Devano langsung mengatakan dirinya sudah kehabisan kata-kata untuk menegur Iis. Hal itu ia sampaikan di Instagram pribadinya, Minggu (10/1/2021).

"Saya nggak pernah ikut campur soal kerjaan beliau, jangan tanya kalau saya pernah atau gak ngasih tau... jelas pernah. Karena saya anaknya dan pastinya saya juga mau yang terbaik," kata Devano Danendra.

Jalan yang Dipilih Berbeda

Devano Danendra juga menegaskan jalan yang ia pilih dan ibunya sudah berbeda, karena itulah mereka tidak pernah bertukar pikiran terkait pekerjaan satu sama lain.

"Masing-masing punya keinginan yang berbeda antara saya dan ibu saya... dan saya bersyukur bisa membuat keputusan dan keinginan yang berbeda, untuk menjadi sukses. Mulai dari situ... saya jarang dan tidak pernah bertukar pikiran tentang pekerjaan karena perbedaan satu dan lain hal," bebernya.

Lelah Dapat Keluhan Soal Ibu

Sebagai penutup, Devano Danendra mengaku capek kerap kali mendapat keluhan soal ibunya. Ia pun berharap agar warganet tidak lagi memintanya menegur tentang sikap sang ibu.

"Jangan tanya juga saya capek atau gak saya kira kamu udah tau jawabannya. Please share this. Saya yakin kalian semua udah tau dengan apa yang udah terjadi di dalam hidup saya, tapi mungkin sebagian orang belum tau what happened semoga ini yang terakhir. Let me be different," tutupnya.

Sebelumnya, Iis Dahlia sempat ramai diperbincangkan publik karena menyinggung soal almarhumah ChaCha Sheryl. Kala itu Iis mengatakan ChaCha ingin mengakhiri hidup karena hutang dan tekanan ekonomi. Padahal, Chacha Sherly baru meninggal karena kecelakaan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading