Sukses

Entertainment

Nyanyi hingga OOTD, Jennie BLACKPINK Buat Kanal YouTube Pribadi

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada 16 Januari 2021 kemarin. Di momen istimewa tersebut ia memutuskan untuk menghadirkan sesuatu yang spesial.

Vokalis sekaligus rapper BLACKPINK tersebut secara resmi membuat kanal YouTube pribadi. Ia jadi member kedua yang punya kalan sendiri setelah Lisa yang sudah terlebih dulu membuat channel bernama Lilifilm Official.

Jennie Kim mengungkap alasannya membuat channel tersebut, "Di perayaan ulang tahunku, aku sempat berpikir ingin melakukan apa. Dan aku memutuskan untuk menyalakan kameraku untuk berbagi aktivitas harianku dan hal menarik lainnya bersama kalian semua," tuturnya dalam video.

Konten Perdana

Kanal Jennie bisa ditemukan dengan nama Jennierubyjane Official. Baru ada satu video yang diunggah sebagai konten perdana. Ia merasa agak canggung saat pertama kali 'ngevlog' di depan kamera.

Jennie berbagi sedikit tentang penampilannya di video tersebut, di mana ia mengenakan beberapa asesoris cantik. Ia juga tak berhenti tersenyum karena antusias dengan konten pertamanya.

Selain itu Jennie juga membuat video musik sederhana dengan membawakan lagu When Will My Life Begin? dari Mandy Moore. Videonya terasa lebih sederhana dengan tambahan efek secukupnya, tapi justru itu yang di mata penonton terasa lebih natural/

Diserbu Subscriber

Dalam 24 jam, kanal YouTube Jennie telah menjangkau para penggemar di seluruh dunia. Pagi ini, kanal Jennie telah mencapai 2,4 juta subscribers.

Tak lupa penggemar juga menuliskan komentar-komentar manis mereka tentang video tersebut. "Aku sangat senaang melihatnya tersenyum dan tertawa dengan lepas karena tidak ada paksaan apapun," tulis salah satu fans di kolom komentar. Sudah intip video pertama Jennie?

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Kasual Jennie BLACKPINK Foto Bareng Pacar Elon Musk di Depan Roket SpaceX
Artikel Selanjutnya
Bella Poarch Hangout dengan Member BLACKPINK di Los Angeles, Ada Kolaborasi?