Sukses

Entertainment

Jaemin NCT Pamer Lagu NIKI Favoritnya kepada Penggemar

Fimela.com, Jakarta Sejak memulai kariernya di Amerika Serikat, penyanyi Niki Zefanya atau NIKI kian banyak merebut hati para penikmat musik. Salah satu penggemarnya adalah idol asal Korea Selatan, Jaemin NCT.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube NCT (16/1), Jaemin dengan halus memamerkan kecintaannya terhadap lagu NIKI. Ia juga tampak sangat menikmati lagu demi lagu yang terdengar di siaran Relay Cam tersebut.

 “Sekarang jam 11 pagi, aku sedang di kamar dan akan memesan makanan," kata Jaemin NCT. Sayup-sayup terdengar beberapa lagu NIKI yang sudah cukup familiar di telinga pendengar.

Lagu Favorit

Beberapa lagu yang diputar Jaemin antara lain La La Lost You, I Like U, dan Spell. Ia juga menikmati musik dengan gerakan tubuh yang mengikuti irama lagu NIKI.

Para penggemar, terutama dari Indonesia cukup terkejut saat melihat hal itu. Mereka juga merasa bangga karya NIKI mendapat apresiasi dari banyak orang termasuk Jaemin yang jadi idola mereka.

Idol dan NIKI

Menonton video Jaemin, beberapa fans juga mulai penasaran dengan lagu-lagu NIKI. Mereka yang baru dengar pun sangat terkesan dan tertarik untuk tahu lebih jauh tentang NIKI.

Selain Jaemin, idol K-Pop lain yang juga terkesan dengan karya NIKI adalah Jae Day6. Ia sempat mengunggah video cover duet di TikTok yang jadi perbincangan dari kedua sisi penggemar.

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading