Sukses

News & Entertainment

Cut Syifa Tampil Cantik Mengenakan Hijab Saat Meet and Greet Sinetron Samudra Cinta

Fimela.com, Jakarta Aktris Cut Syifa tampil dengan penampilan berbeda. Jika biasanya ia tampak cantik dengan rambut panjang tergerai, kali ini pemain sinetron Samudra Cinta itu tampak anggun berhijab.

Hal itu terlihat saat Cut Syifa bersama beberapa rekannya di sinetron Samudra Cinta hadir menyapa para penggemarnya secara virtual dalam event 3xtra Ordinary Meet and Greet yang berlangsung pada Sabtu (16/1/2021). Dalam kesempatan itu, ia pun menjelaskan maksud dibalik penampilannya yang kini berhijab.

"Jadi dalam ceritanya, Intan ini lagi menggunakan hijab. Ya tuntutan peran," kata Cut Syifa.

Dapat Banyak Pujian

Meski baru sekedar memenuhi tuntutan skenario di lokasi syuting, namun nyatanya penampilan Cut Syifa ketika mengenakan hijab mendapat pujian dari rekan-rekannya di lokasi syuting.

"Iya (dikomentarin), 'Syifa cantik pakai hijab'," kata Cut Syifa meniru ucapan rekannya di produksi.

Didoakan

Meski mendapat respon positif dari orang di sekelilingnya, namin gadis 22 tahun itu menegaskan jika dalam kesehariannya, dirinya masih belum berpenampilan demikian dan hanya menjalani tuntutan peran. Syifa pun berharap, berawal dari tuntutan peran ini ia bisa lebih istiqomah untuk melanjutkan penampilannya itu di kehidupan nyata.

"Insya Allah doain aja semoga aku bisa istiqomah, amin ya Allah," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading