Sukses

News & Entertainment

Kembali Mesra, Atta Halilintar Benarkan Sempat Putus dengan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta YouTuber Atta Halilintar secara blak-blakan mengaku sempat putus dengan kekasihnya, Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu. Hal ini ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta.

Awalnya Ruben Onsu selaku host memperlihatkan artikel yang membahas tentang isu putus Atta dan Aurel. Lalu Ivan Gunawan bertanya kebenaran kabar tersebut pada Atta. Tak butuh waktu lama, Atta langsung memberikan jawabannya.

"Lho emangnya benar? Bukannya kamu suka bolak-balik ke Bali buat ketemu Aurel di sana yah?" tanya Ivan Gunawan. "Mengakui kalau kita sempat selesai. Maksudnya ada break lah gimana nggak kontek-kontekan segala macam," kata Atta Halilintar dilihat di kanal YouTube Trans TV Official, Minggu (17/1/2021).

Saling Introspeksi

Lebih lanjut Atta Halilintar mengatakan setelah tak saling komunikasi dengan Aurel, keduanya langsung introspeksi diri agar hubungan mereka tetap baik-baik saja.

Atta pun tak memungkiri jika kisah cintanya dengan Aurel Hermansyah ada bumbu-bumbu pertengkaran. Namun bagi Atta, hal itu wajar karena mereka masih muda.

"Introspeksi masing-masing cuma anak muda gimana sih. Ada berantem-berantemnya egonya. Jadi waktu itu kita masing-masing introspeksi," kata Atta Halilintar.

Optimis Jalani Hubungan dengan Aurel Hermansyah

Pada kesempatan itu Atta juga mengungkapkan dirinya sempat binggung ingin terus menjalin hubungan asmara dengan Aurel Hermansyah atau tidak. Tetapi ia coba meyakinkan hati untuk terus melanjutkan kisah cinta dengan anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

"Tadinya kita nggak tahu sempat mau lanjut apa nggak. Tapi aku tetap optimis aku bisa, aku bisa karena kan apa yang kita jalanin dengan niat baik. Nggak mau kalah juga kan," katanya.

Sempat renggang, kini Atta dan Aurel semakin terlihat romantis. Bahkan mereka baru saja merayakan tahun baru bersama dan berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat berencana menikah pada akhir 2020 lalu di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Sayangnya hingga kini pernikahan itu tak kunjung terlaksana karena adanya pandemi Covid-19.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading