Sukses

News & Entertainment

Antusias, Begini Cara Zaskia Sungkar Ungkap Jenis Kelamin Janin

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar tak menyangka usia kehamilannya demikian cepat bertambah. Ia yang beberapa waktu lalu tengah menjalani program bayi tabung, kini sudah menjalani usia 7 bulan kehamilan. Ia dan Irwansyah pun menggelar acara 7 bulanan dengan adat Betawi.

Dalam cara yang disiarkan oleh RANS Entertainment dan Indosiar ini, pasangan tersebut sekaligus juga mengumumkan jenis kelamin janin yang ada di kandungannya. Pengumuman tersebut dilakukan dengan cara yang unik.

Tiga cara dilakukan Zaskia Sungkar dalam acara tersebut untuk memberi tahu kepada publik mengenai jenis kelamin anak pertamanya kelak. Yang pertama dengan memecahkan balon dan kemudian smoke ball. Warna biru untuk laki-laki, sementara warna pink untuk perempuan.

Ada Si Pitung

Selanjutnya, Zaskia Sungkar mengatakan bahwa petunjuk terakhirnya adalah tokoh legendaris Betawi yaitu Si Pitung dan None Jakarta. Masing-masing melambangkan jenis kelamin buah hatinya yang masih di dalam kandungan.

"Kalau yang keluar Si Pitung berarti cowok, tapi kalau yang keluar none Jakarta berarti cewek," kata Zaskia Sungkar, dikutip dari YouTube RANS Entertainment, baru-baru ini.

Bersamaan dengan keluarnya asap, muncul lah sosok anak kecil dengan dandanan mirip Si Pitung. Dengan demikian, Zaskia sepertinya menegaskan bahwa anak pertamanya kelak memiliki jenis kelamin laki-laki.

"Cowok," tutur Zaskia Sungkar demikian antusias karena sudah 10 tahun menanti kehadiran anak pertama.

Banyak Doa

Acara ini juga dihadiri oleh keluarga dekat. Karenanya, dari keluarga, Zaskia dan Irwansyah mendapatkan doa-doa yang terbaik. Mereka juga mengucap syukur atas doa yang didapatkan oleh orang-orang yang mencintainya.

"Laki-lagi guys!" seru Irwansyah. "Semoga menjadi anak yang saleh nantinya dan berbakti," kata Ayu Dewi yang turut memandu acara.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading