Sukses

News & Entertainment

Ali Syakieb Deg-degan Jelang Menikah dengan Margin Wieheerm

Fimela.com, Jakarta Ali Syakieb dan kekasih hatinya, Margin Wieheerm sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu demi meresmikan hubungan mereka. Semakin waktu berjalan, maka semakin dekat pula hari di mana mereka merencanakan mengikat janji suci pernikahan.

Ali sendiri mengaku bahwa ia merasa deg-degan ketika hari pernikahannya sudah semakin dekat. Ia akui hal itu dalam sebuah unggahan di mana ia memamerkan foto bersama Margin dengan latar tembang romantis.

"Mendekati....deg-degan," kata Ali Syakieb di laman Instagramnya, alisyakieb, baru-baru ini.

Jawab Margin

Pada unggahan tersebut, Ali Syakieb seolah memberitahu bagaimana perasaannya kepada Margin Wieheerm dengan menambahkan lagu Can't Help Falling in Love, lagu romantis yang dipopulerkanoleh Elvis Presley.

Sementara itu, di kolom komentar pun banyak tanggapan mengenai rasa yang dialami oleh Ali Syakieb tersebut. Banyak dari netizen yang mengunnggah koemntarnya, dan tak terkecuali kekasihnya, Margin.

Ia sepertinya ingin menguatkan rasa cinta dari Ali sebagai modal untuk menjalani pernikahan kelak. "Bismillah yaa," tutur Margin Wieheerm dengan menyematkan tanda hati, lewat akun terverifikasinya, marginw.

Dilancarkan

Banyak orang yang melihat unggahan ini memberikan doa terbaiknya. Mereka berharap agar keinginan baik dari pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm ini bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar.

"Wohoo .. welcome to the club bentar lagi nih ..," sambut Andrew Andika di kolom komentar lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, andrewandika.

"Semoga lancar yaa bang Ali," ucap akun bernamarobiyahhidayat. "Lancar ampe hari H my bro," sambung akun adhigomezz.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading