Sukses

News & Entertainment

Athalla Naufal Mengaku Pernah Baper dengan Anselma Putri

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Athalla Naufal dan Anselma Putri memang cukup dekat, wajar saja banyak yang mengira mereka berpacaran. Namun Athalla membantahnya, ia menegaskan hubungannya dengan artis TikTok itu hanya sebatas rekan kerja.

"Sebenarnya teman kerja aja sih. Cuma teman baik. Jadi memang nggak ada hubungan apa-apa," ujar Athalla Naufal, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Namun karena kerap kali bertemu untuk projek single terbarunya yang berjudul Pandangan Pertama, Athalla Naufal mengaku sempat terbawa perasaan alias baper dengan Anselma Putri.

"Pasti ada rasa-rasa baper, kan sering satu kerjaan bareng. Tapi kami harus tetap profesional," ujar Athalla Naufal.

Tak Punya Hubungan Lebih

Walaupun Athalla Naufal tak menampik punya perasaan dengan Anselma, ia menegaskan hubungannya dengan perempuan kelahiran Bandung itu tak akan lebih dari teman.

"Tapi kalau untuk pacaran kayanya enggak deh. Kalau cinta itu kayaknya kejauhan deh. Mending saling support aja," ucap Athlla Naufal.

Urusan Jodoh

Ditanya mengenai urusan jodoh, adik Verrel Bramasta itu lebih memilih menyerahkan seluruh urusannya pada Tuhan. Ia juga mengatakan tak ingin bernadai-andai soal perempuan yang akan mendampinginya kelak.

"Ya soalnya jodoh nggak ada yang tahu ya. Untuk sekarang kami berteman, tapi nggak tahu ke depannya gimana? Ya saya serahkan saja urusan cinta sama Allah," tutur Athalla Naufal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading