Sukses

Entertainment

Polisi: Keterangan Nindy Ayunda Penting untuk Kasus Narkoba Suaminya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda sedianya menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin 18 Januari 2021. Pemanggilan Nindy sendiri guna dimintai keterangan terkait kasus narkotika yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono.

Pihak kepolisian menuturkan jika kesaksian Nindy atas kasus yang menjerat sang suami amat penting. Hal itu diungkapkan AKBP Ronaldo Maradona selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Penting, kalau nggak penting kami nggak akan panggil (Nindy) sebagai saksi," ungkapnya.

Mangkir Hadir

Pemeriksaan Nindy sendiri sedianya berlangsung Senin ini sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Namun sang biduan tak tampak hadir ke Mapolres Jakbar dan pihak kepolisian pun berencana untuk memanggil ulang di waktu yang tak berselang lama.

"Sampai saat ini belum ada confirm apapun dari Nindy terkait mengahadiri pemeriksan ke anggota saya maupun ke penyidik yang lain. Kalau tidak hadir saya besok akan terbitkan surat panggilan kedua," terangnya.

Segera

Ronaldo lantas menjelaskan jika pemanggilan Nindy untuk dimintai kesaksian akan berlangsung dalam waktu dekat. Bahkan, pihaknya akan segera melayangkan surat pemanggilan kedua dalam waktu dekat.

"Panggilan kedua akan kami sampaikan nanti karena kami mau cari waktu yang tepat," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading