Sukses

News & Entertainment

Keluarga Benarkan Stefan William-Celine Evangelista Sedang Pisah Ranjang

Fimela.com, Jakarta Kabar renggangnya hubungan Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya terkonfirmasi. Pihak keluarga dari Celine membenarkan jika pasangan yang menikah pada 2016 itu tengah bermasalah dan pisah rumah.

Marissa Brigitta, adik dari Celine mengatakan jika hubungan kakaknya dengan Stefan William memang sedang merenggang. Namun, ia menolak untuk mengungkap secara rinci terkait permasalahan yang terjadi.

"Sekarang sih emang mereka lagi pisah, pisah rumah ya. Jadi ya, nggak tahu kalau urgent atau nggaknya, bisa klarifikasi sama Celine atau Stefan sendiri, karena aku takut salah bicara juga. Jadi lebih baik ke merekanya aja," ujar Marissa seperti yang dikutip FIMELA dari channel YouTube Cumicumi, Selasa (19/1/2021).

"Baru seminggu, dua mingguan ini (pisah rumah)," lanjut adik Celine Evangelista kemudian.

Soal Postingannya

Memang, kabar renggangnya hubungan Celine dan Stefan William tercium dari unggahan Marissa beberapa waktu lalu yang menunjukkan wajah murung sang kakak. Dalam tulisannya, bahkan ia menyinggung soal perceraian.

Namun, Marissa membantah jika rumah tangga Celine dan Stefan diambang perceraian. Maksud dari tulisannya itu tak lain karena ia tak suka adanya perceraian.

"Kalau yang hastag menolak perceraian ya kalau dari aku pribadi memang aku nggak menginginkan adanya perceraian Entah itu Celine ataupun saudara aku yang lainnya. Karena aku nggak suka adanya perpisahan," jelasnya.

Doa Terbaik

Dan, sebagai adik, ia pun berharap Celine dan Stefan bisa kembali bersama dengan keharmonisan yang selama ini terjalin. Untuk itu, ia berdoa agar apapun permasalahan diantara mereka bisa cepat terselesaikan secara baik-baik.

"Kan aku juga bilang, namanya hubungan itu kan nggak semuanya mulus aja, pasti ada (masalah), ya begitu lah. Karena memang lagi ada sedikit masalah. Ya didoain ajalah," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading