Sukses

News & Entertainment

Denny Cagur Lega Tunaikan Keinginan Terakhir Sang Bunda Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Mama Eny, ibunda dari Denny Cagur meninggal dunia pada Senin, 18 Januari 2021 malam. Sang mama meninggal lantaran penyakit komplikasi diabetes yang sudah cukup lama diidapnya.

Meski dibalut kesedihan, namun presenter kocak tersebut mengaku lega. Pasalnya, ia sudah mampu menyelesaikan keinginan terakhir sang bunda sebelum meninggal dunia, yaitu berkumpul bersama keluarga merayakan malam tahun baru.

"Dari bulan November mama udah bilang pengin ngumpul di tahun baru. Kita ngumpul rame-rame cari tempat, makannya tahun baru kemarin kita menginap di puncak," ungkap Denny Cagur dikutip FIMELA dari channel YouTube KH Infotainment.

Keluarga Lengkap

Denny lantas bercerita, di momen tahun baru tersebut, sang mamah yang memang dalam kondisi kurang sehat berkeinginan untuk berkumpul bersama seluruh anggota keluarga. Sebagai anak berbakti, Denny pun mewujudkan hal tersebut dengan memboyong seluruh anggota keluarganya.

"Itu ngumpul bener-bener semuanya sama anak, sama cucu empat hari," jelasnya.

Terlaksana

Meski harus berujung duka, namun Denny bersyukur masih sempat memenuhi keinginan sang bunda. Di tengah kesibukannya sebagai presenter, Denny nyatanya masih bisa menyempatkan diri untuk membahagiakan sang bunda sebelum berpulang.

"Alhamdulillah itu sudah terlaksana apa yang mama pengin," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading