Sukses

Entertainment

Kezia Karamoy Ngidam, Ingin Disapa Arya Saloka

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang baru ketika seorang perempuan yang tengah hamil kemudian mengalami ngidam. Ada yang ngidam terkait hal biasa, namun ada yang keinginannya dianggap luar biasa. Seperti halnya dengan Kezia Karamoy ini.

Seperti diketahui, Kezia tengah hamil anak ketiganya. Bukan makanan atau minuman khas yang diinginkan dalam ngidamnya. Namun, adik Angel Karamoy ini memiliki ngidam yang unik yaitu ingin disapa Aldebaran, tokoh yang diperankan oleh Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Dan entah bagaimana, ternyata Arya Saloka mengetahui sampai akhirnya mengirimkan video sapaannya untuk Kezia. Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan akun fanbase Arya di Instagram.

Kesampaian

Dalam video yang diunggah tersebut, Arya Saloka tampak dalam penampilannya seperti tokoh Aldebaran yang diperankan olehnya. Ia mengenakan setelan jas yang sangat rapi. Kepada Kezia, Arya menyapa hangat.

"Halo Kezia, salam kenal ya. Sehat sehat selalu buat kamu dan kandungan kamu ya," ujar Arya Saloka dalam video tersebut.

Tak hanya satu video saja, namun Arya Saloka juga mengirimkan video berikutnya yang kembali mendoakan agar Kezia Karamoy selalu dalam keadaan sehat saja. "Halo Kezia, apa kabar? Sehat-sehat selalu ya," ujar Arya Saloka.

Reaksi Kezia

Layaknya seorang fans yang mendapatkan perhatian dari idolanya, Kezia Karamoy pun merasa begitu antusias ketika keinginannya bisa diwujudkan oleh Arya Saloka.

Kezia tampak begitu bahagia karena ngidamnya kesampaian. Ia bahkan memberikan emoji hati buat suami Putri Anne tersebut.

"Omaigattt mas al ampunnn hehehe," tulis Kezia dengan menambahkan emoji tanda hati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading