Sukses

Entertainment

4 Fakta Wirda Mansur, Anak Ustaz Yusuf Mansur yang Dijodohkan dengan Hasan Ali Jaber

Fimela.com, Jakarta Putri sulung Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur tiba-tiba dijodohkan dengan Hasan Ali Jaber. Ustaz Yusuf Mansur menilai jika keduanya cocok lantaran usia Wirda Mansur dan Hasan tidak terlalu jauh.

Seperti diketahui, Wirda diketahui berusia 19 tahun, sedangkan Hasan berusia 20 tahun. "Dijodohin sama Wirda aja kali ya, Wirda 19 tahun, dia 20 tahun. Masya Allah, cocok itu," ujar Ustaz Yusuf Mansur pada acara Siraman Qolbu, Selasa (19/1/2021).

Tak ayal hal tersebut membuat warganet penasaran dengan sosok Wirda Mansur. Lantas seperti apa fakta-fakta Wirda Mansur? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Hafal Al-Quran di Usia Muda

Wirda Mansur dikenal sebagai seseorang penghafal Al-Quran atau hafizah ketika usianya masih 14 tahun. Ia juga kerap tampil di televisi untuk membaca Al-Quran. Bahkan Wirda sempat didapuk jadi Duta Al-Quran saat baru lulus SMP untuk menyebarkan syiar Islam di Amerika Serikat.

Jadi Direktur Utama di Usia Muda

Meskipun anak dari dai kondang, akan tetapi Wirda Mansur merupakan anak mandiri. Di usianya yang masih 17 tahun, Wirda sudah mempunyai banyak lini usaha. Ia mempunya bisnis bernama WirdaMae, biro perjalanan dan umrah bernama Wisatahati Tour & Travel, dan kosmetik bernama Wakeup Makeup. Ia juga didapuk sebagai Direktur Utama PT Wirdamae Grup Indonesia yang membawahi beberapa lini bisnisnya.

Menempuh Pendidikan di University of Oxford

Sejak duduk di bangku sekolah, Wirda Mansur sudah mengenyam pendidikan di luar negeri. Ketika SMP, ia bersekolah di Yordania selama setengah tahun. Wirda kemudian melanjutkan SMA di sekolah Mesir yang ada di New York. Lantaran ada beberapa kendala, ia pindah ke Lado International Institute College di Washington DC untuk belajar bahasa Inggris. Dan kini ia menempuh pendidikan jurusan ekonomi di University of Oxford.

Penulis Buku

Wirda Mansur juga menginspirasi banyak orang terutama anak-anak lewat menulis buku. Ia juga menulis buku bertema motivasi. Total sudah ada empat buku yang ditulis oleh Wirda Mansur, yaitu Be The New You, Reach Your Dream, Remember Me & I Will Remember You, Be The New You Be Calm Be Strong Be Grateful.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading