Sukses

Entertainment

Sembuh Covid-19, Nirina Zubir Segera Sterilkan Rumah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, keluarga Nirina Zubir dan Ernest harus berjibaku melawan virus Covid-19. Diketahui, Ernest dan anak-anaknya sembuh lebih dahulu daripada Nirina yang harus melewati masa karantina sampai sekitar sebulan lamanya.

Sampai akhirnya Nirina dan keluarga terbebas dari ancaman virus tersebut. Ia pun melakukan beberapa hal terkait pencegahan atas covid-19 yang pernah menderanya. Dalam sebuah foto yang diunggah, tampak Nirina dikepung oleh asap.

"Setelah kami semua sudah negatif COVID-19,berikut yang na lakukan adalah meng-fogging disinfectant rumah agar lebih yakin rumah na steril dari virus...," kata Nirina Zubir di laman Instagramnya, nirinazubir_, baru-baru ini.

Kangen Bapak

Semenjak terpapar virus Covid-19 tersebut, Nirina Zubir harus berpisah dengan bapaknya yang selama ini tinggal dengannya. Ia mengaku rindu dan segera ingin bertemu dengan bapaknya. Namun, terlebih dahulu ia ingin menjamin keamanan bagi orang yang dicintainya itu.

Nirina menambahkan jika saat ia harus melakukan karantina, bapaknya pun diungsikan ke rumah kakaknya untuk sementara waktu.

"Karena jujur na rindu sama buya na dan ingin bertemu dengannya di rumah ini lagi. Karena waktu kami terpapar, buya na yg tadinya tinggal di rumah na, langsung kita pindahkan ke rumah abang na," sambungnya.

Berharap Aman

Sebagai anak sekaligus orangtua, Nirina Zubir ingin memberikan keamanan sekaligus kenyamanan bagi orang-orang yaang dicintainya. Ia berharap segala virus dan bakteri bisa lenyap setelah dilakukan sterilisasi.

"Semoga virus-virus hilang keberadaannya di rumah ini dan orang-orang seisi rumah na juga terus terlidungi...amin," imbuhnya.

"So I haven’t meet my dad ever since. I MISS my Buya❤️," tandas Nirina Zubir.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading