Sukses

Entertainment

Alasan Wijaya Saputra Masih Bertahan dengan Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin mengungkapkan alasannya masih mau bertahan menjadi pacar Gisella Anastasia. Maklum saat ini sang kekasih sudah dinyatakan sebagai tersangka oleh pihak berwajib atas kasus video syur.

Hal itu diungkapkan Wijaya Saputra saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Pebasket ini menilai bahwa Gisella Anastasia selalu ada di sisinya bahkan saat terpuruk sekalipun.

"Orang nggak tau ini sih. Di saat dia lagi di bawah, aku juga ada masalah pekerjaan segala macem, tapi dia masih mensupport aku secara mental rohani," kata Wijaya Saputra.

Gisella Anastasia Sangat Religius

Tak hanya itu, Wijaya Saputra juga menyebut Gisella Anastasia sangat religius. Bahkan ia tak malu untuk memungkiri cukup kagum dengan sikap mantan istri Gading Marten itu.

"Dia selalu berbicara tentang firman dan Tuhan. Dia menguatkan aku di situ. Sebenernya yang lebih taat itu dia. Kayak dia baca firman sehari-hari. Kadang-kadang aku ngerasa kayak oh yasudah positif thinking kalau kita mau tumbuh bersama," tuturnya.

Kasus Video Syur Gisella Anastasia

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sama-sama ditetapkan sebagai tersangka atas video syur yang beredar sejak awal November 2020. Video itu, diakui Gisel direkamnya saat menginap di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara 2017.

Mereka terjerat pasal pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang-Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya, enam bulan hingga 12 tahun penjara.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading