Sukses

News & Entertainment

Lama Menduda, Sahrul Gunawan Ingin Nikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan mengungkapkan keinginan untuk kembali menikah. Ia merasa sudah saatnya mencari calon istri untuk masa tua dan menemaninya menjalani tugas baru sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Nah ini lagi nyari juga. Jadi gue bingung mana yang harus diduluin ya hahaha, akhirnya setelah menang (pilkada 2020) gitu ya. Rasanya saya harus cepat-cepat (nikah) nih," kata Sahrul Gunawan saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

Seperti laki-laki pada umumnya, Sahrul Gunawan membutuhkan sosok pendamping dalam hidupnya. Ditambah lagi usianya yang sudah memasuki kepala empat.

"Ya sedang proses, kalau tujuannya hanya untuk jadi istri Wakil Bupati nggak juga. Secara personal memang saya perlu juga yang nantinya bisa buat teman saya sharing, terus memberi masukan dan punya peranan juga," tutur Sahrul Gunawan.

Sedang Dekat dengan Perempuan

Keinginan menikah bukanlah hanya sebatas omongan belaka. Saat ini Sahrul Gunawan mengakui sedang dekat dengan seorang perempuan asal Bandung, Jawa Barat. Namun sayangnya saat ditanya lebih jauh mengenai sosok perempuan tersebut, pemain Jin & Jun itu enggan membeberkannya.

"Belum (nikah) sih kami saling ngenal dulu. Saya juga apa yang sudah terjadi pada saya dan bagaimana saya ini jangan ada yang ditutupi, dibuat terbuka aja, apa mau kita. Ya dalam proses itu aja sih," tutur Sahrul Gunawan.

Kisah Cinta

Sebelumnya, Sahrul Gunawan pernah menikah dengan Indriani Hadi pada 2007. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.

Sayangnya setelah sembilan tahun membangun rumah tangga, keduanya memilih untuk bercerai. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan mantan istrinya. Meski begitu, ia masih kerap bertemu dengan buah hatinya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading