Sukses

Entertainment

5 Potret Mela Amalia, Seorang Aktris Sinetron Indosiar yang Mengawali Karier Sebagai Pedangdut

Fimela.com, Jakarta Mela Amelia adalah seorang perempuan kelahiran 1994, yang sekarang namanya naik daun sebagai aktris sinetron, di sinetron Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar.

Perempuan berwajah cantik ini memiliki banyak penggemar, walaupun ia selalu berperan sebagai pelakor, yang memiliki watak jahat atau antagonis. Maka tak jarang perannya selalu membuat penonton kesal dan emosi.

Tak disangka ternyata sebelum mengawali karir sebagai pesinetron, Mela memulai karir sebagai penyanyi dangdut. Berikut potret mela amalia, seorang aktris sinetron indosiar yang mengawali karir sebagai pedangdut, dilansir dari instagram Mela Amelia:

Menjadi Penyanyi Sejak SMA

Sejak kecil Mela Amelia sangat hobi bernyanyi. Mela mulai bernyanyi dipanggung sejak duduk di bangku SMA. Impiannya menjadi seorang pedangdut terkenal, karena Mela sangat mengidolakan Rita Sugiarto.

Lahir dari Keluarga Sederhana

Perempuan yang mulai terjun di dunia hiburan sejak umur 19 tahun ini, ternyata berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Mela memiliki ayah yang dulunya berprofesi sebagai sopir angkutan umum.

Memulai Dunia Akting

Setelah menjadi seorang pedangdut yang populer, dengan single Sanguin Aja, Mela lanjut terjun ke dunia akting. Ia pun sering muncul di sinetron Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar.

Hobi Travelling

Mela memiliki hobi travelling. Sehingga di tengah kesibukkannya sebagai pesinetron dan pedangdut, Mela menyempatkan waktunya untuk berlibur keliling Indonesia dan ke luar negeri.

Pernah Sepanggung dengan Diva Indonesia

Impian sebagai penyanyi dangdut pun tercapai. Mela sering menghadiri beberapa acara dangdut di stasiun TV Tanah Air. Bahkan ia berkesempatan untuk duet bersama Rosa, seorang Diva Indonesia, di acara konser Suara Hati Istri Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading