Sukses

Entertainment

3 Penampilan Terbaik di Top 13 Indonesian Idol 2021

Fimela.com, Jakarta Indonesian Idol Special Season telah memasuki fase babak spektakuler. Pada awal pekan lalu 13 peserta bersaing untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Persaingan terjadi cukup sengit, karena banyak penampilan yang memberi suguhan spektakuler. Aksi mereka berhasil mendatangkan ratusan ribu views dalam beberapa hari setelah video penampilannya diunggah.

Di antara belasan kontestan, berikut beberapa yang sukses memukau para juri dan penonton Indonesian Idol 2021. Adakah jagoanmu?

Kelvin - Keliru

Aksi pertama yang cukup mencuri hati para juri dan penonton adalah Kelvin Joshua. Membawakan tembang lawas milik Ruth Sahanaya berjudul Keliru, ia mampu menaklukan lagu tersebut dengan apik.

Para juri juga merasa pemilihan lagu ini sangat cocok dengan karakter suara Kelvin. Caranya berimprovisasi juga unik dan punya porsi yang pas, hingga ia mendapat banyak pujian malam itu.

Fitri - Dynamite

Penampilan spektakuler juga disuguhkan oleh Fitri dengan lagu Dynamite dari BTS. Ia menyanyikan lagu tersebut dengan penuh energi dan semangat, membuat para juri terbawa suasana.

Banyak fans BTS juga terkesan dengan penampilan Fitri yang sesekali memberi sentuhan koreografi. Aksinya telah ditonton 900 ribu penonton sejauh ini di YouTube.

Anggi - Somebody You Loved

Terakhir dan yang paling ditunggu adalah Anggi Marito, yang lagi-lagi jadi topik hangat di kalangan penonton TV. Lagu yang sedang hits dari Lewis Capaldi, Someone You Loved disajikan dengan merdu oleh penyanyi berdarah Batak ini.

Ia juga bernyanyi sambil memainkan piano, yang dapat perhatian khusus dari juri. Tak muda tentunya membagi konsentrasi antara keduanya, tapi Anggi cukup berhasil memenuhi ekspektasi mereka.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading